Sunday, 23 June 2024
HomeKulinerNikmati Menu Hidangan Khas Swedia di Padjadjaran Hotel Bogor

Nikmati Menu Hidangan Khas Swedia di Padjadjaran Hotel Bogor

Bogordaily.net – Terletak di jantung Kota Bogor, kini menawarkan menu spesial yang menggugah selera hidangan khas Swedia dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp45.000 per porsi.

Salah satu hidangan andalan yang patut dicoba adalah Beef Kottboller, bakso khas Swedia yang terkenal dengan cita rasa klasiknya.

Hidangan ini disajikan dengan kentang tumbuk yang lembut, saus lingonberry yang manis asam, dan kuah kental yang gurih, menciptakan perpaduan rasa yang sempurna.

Kehadiran menu khas Swedia ini adalah bagian untuk menghadirkan pengalaman kuliner internasional kepada para tamu.

ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para tamu dengan menyajikan hidangan otentik dari berbagai belahan dunia. Beef Kottboller ini diolah dengan resep tradisional dan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Selain Beef Kottboller, juga menyajikan berbagai hidangan internasional dan lokal lainnya, menjadikan tempat yang ideal untuk para pecinta kuliner yang ingin menikmati berbagai cita rasa dalam satu tempat.

Dengan lokasi yang strategis di Jalan Pajajaran No. 17, Bogor Tengah, Kota Bogor dan suasana yang nyaman, siap menyambut para tamu yang ingin menikmati kuliner khas Swedia tanpa harus jauh-jauh pergi ke Eropa.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, tamu dapat menghubungi melalui telepon (0251) 823 9000 atau melalui WhatsApp di 0853 7008 0017.

Untuk tetap terhubung dengan berbagai update terbaru, tamu juga dapat mengikuti akun media sosial Padjadjaran Hotel di Instagram @padjadjaranhotel dan TikTok @padjadjaranhotelbogor. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here