Saturday, 22 June 2024
HomeTravellingOey Alycia Coffee&Resto, Pusat Kuliner Murmer Bernuansa Alam di Rancabungur

Oey Alycia Coffee&Resto, Pusat Kuliner Murmer Bernuansa Alam di Rancabungur

Bogordaily.net – Jika kebetulan sedang melintas ke arah Rumpin, Kemang, Ciampea, atau seputaran Semplak, kini tak perlu kuatir mencari pusat kuliner yang murah meriah (murmer) dengan menu beragam dan berkualitas, Oey Alycia Coffee&Resto kini hadir di , Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Oey Alycia Coffee&Resto berlokasi tepat di Jalan Raya Atang Senjaya, Desa Pasir Gaok, Kecamatan .

Sambil menikmati beragam menu khas Sunda hingga kopi khas Oey Alycia, pengunjung disuguhkan pemandangan alam Sungai Cisadane yang membelah hijaunya alam Rancabungur.

Bagi yang ingin mengabadikan momen, Oey Alycia juga menyediakan area spot terbuka.

Okey Alycia Coffee&Resto, Pusat Kuliner Murmer Bernuansa Alam di Rancabungur

Demikian bagi pengunjung family, anak-anak bisa asyik bermain di playground sementara orangtuanya dapat mengawasi langsung di gazebo-gazebo sambil lesehan menikmati menu dan live music.

Pengunjung juga tak perlu kuatir merogoh kocek dalam-dalam. Oey Alycia membanderol menu murmer rata-rata Rp25.000. Selain menonjolkan menu khas Sunda, Oey Alycia menyediakan beragam menu makanan pilihan berikut beverages.

Oey Alycia Coffee&Resto diresmikan pada Sabtu, 1 Juni 2024, oleh Direktur PT Bima Sakti Sejati Acen Obaja. Grand Opening ditandai dengan gunting pita yang disaksikan Camat Dita Aprilia, Kapolsek , Danramil , pejabat Dandenpom, Kepala Desa Pasir Gaok, jajaran pengusaha, rekan bisnis, alim ulama setempat, serta undangan.

“Kami bersyukur bisa membuka tempat di sini, di Oey Alycia bukan saja bisa makan dan minum tapi juga sekaligus berwisata, dan hiburan. Lokasinya strategis, area luas, parkir memadai, dan dapat dipakai untuk acara-acara keluarga, wedding, reuni, arisan, pertemuan, dan sejenisnya,” kata Direktur PT Bima Sakti Sejati, Acen Obaja.

Acen mengatakan, ke depan pihaknya akan terus mengembangkan investasi wisata di Oey Alycia dengan membangun rumah-rumah kayu bertema miniatur rumah adat se-Nusantara.

Camat , Dita Aprilia, merespons positif kehadiran Oey Alycia Coffee&Resto di wilayahnya. “Saya sangat bersyukur Oey Alycia bisa hadir karena di wilayah ini sedikit sekali terdapat cafe atau restoran atau pusat kuliner,” ujarnya.

Dita berharap dengan hadirnya Oey Alycia dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kuliner, menyerap tenaga kerja, serta ikut mendorong tumbuhnya peningkatan taraf perekonomian khususnya para pelaku UMKM di .

“Ke depannya diharapkan bisa bekerjasama dengan UMKM dan diharapkan akan selalu sinergis antara pemerintah, investor, masyarakat, stakeholder lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat juga mengundang kepada semua investor untuk menanamkan investasinya di .***

(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here