Saturday, 20 July 2024
HomeKota BogorPolresta Bogor Kota Tingkatkan Keamanan dengan Patroli KRYD Blue Light

Polresta Bogor Kota Tingkatkan Keamanan dengan Patroli KRYD Blue Light

Bogordaily.net melaksanakan kegiatan Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Blue Light Patrol serta penindakan terhadap yang tidak sesuai spesifikasi teknis di Simpang MCD Lodaya, Bogor Tengah, Kota Bogor pada Kamis 20 Juni 2024 malam.

Kegiatan tersebut diawali dengan pengarahan oleh Kasat Pamobvit AKP Dudi Aminuddin Syah, SH di halaman Indomaret Fresh, Bogor Tengah.

Dalam pengarahan tersebut, AKP Dudi menekankan pentingnya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bogor.

Setelah pengarahan, personel melanjutkan pelaksanaan Blue Light Patrol dan penindakan terhadap yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

Penindakan dilakukan secara mobile menggunakan ETLE Mobile dan tilang manual.

“Dari hasil kegiatan tersebut, beberapa penindakan berhasil dicapai SIM: 3 berkas, STNK: 26 berkas, Ranmor R2: 1 unit, Dakgar ETLE 15 capture, Lepas : 0 unit, teguran simpatik 3 teguran. Total penindakan 48 tindakan,” katanya.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan tertib.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan spesifikasi teknis kendaraan demi kenyamanan bersama.

Dengan adanya patroli dan penindakan ini, berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi peraturan yang ada.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here