Saturday, 22 June 2024
HomeKota BogorSatset! Polsek Tanah Sareal Gerak Cepat Tangani Aksi Konten Tawuran di Jalan...

Satset! Polsek Tanah Sareal Gerak Cepat Tangani Aksi Konten Tawuran di Jalan Sholeh Iskandar

Bogordaily.net –  gerak cepat menangani laporan adanya aksi konten di Jalan KH Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, kota Bogor, pada Rabu 5 Juni 2024 malam hari.

Sebelumnya diketahui, viral video diduga aksi antar remaja yang terjadi di seputaran Jalan KH Sholeh Iskandar pada malam hari dengan konvoi membawa berbagai senjata tajam.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Ariani mengungkapkan bahwa laporan adanya aksi tersebut setelah ditindaklanjuti oleh jajaran beserta Satgas Pelajar dan itu merupakan konten .

Menurutnya, jajaran telah melakukan langkah nyata dengan berkordinasi dengan satgas pelajar dan juga menerjunkan beberapa personil untuk patroli disekitaran wilayah rawan aksi .

“Kita sudah upayakan identifikasi anak-anak yang mengikuti konten tersebut. Dan mereka itu melakukan konten , jadi hanya selewat saja dan tidak bisa dikategorikan aksi tawuran,” kata Kompol Ariani saat ditemui Bogordaily.net, Kamis 6 Juni 2024.

Ia mengatakan, para pelaku aksi konten tawuran tersebut memanfaatkan waktu kosong pihak kepolisian untuk berkonvoi di sekitaran wilayah Tanah Sareal.

Mereka merupakan gerombolan remaja yang berasal dari berbagai wilayah Kabupaten Bogor yang berputar dari wilayah Kemang, Kayumanis dan sekitarnya.

“Dan itu durasi pendek tidak ada korbannya dan itu anak anak tersebut merupakan warga Kabupaten Bogor dan mereka hanya memanfaatkan waktu kosong polisi,” jelasnya.

“Nantinya kami akan terus melakukan upaya KRYD di sekitaran wilayah Tanah Sareal untuk mengantisipasi adanya hal tersebut,” ungkap Kompol Ariani.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here