Saturday, 20 July 2024
HomePolitikSosialisasikan Program, Calon Wali Kota Bogor Kang Jaya Dapat Dukungan Warga dan...

Sosialisasikan Program, Calon Wali Kota Bogor Kang Jaya Dapat Dukungan Warga dan LSM Bogor Selatan

Bogordaily.net Mensosialisasikan program kerjanya, bakal calon wali kota (cawalkot) Bogor Aji Jaya Bintara alias mendapat dukungan warga dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Bogor Selatan, pada Minggu 23 Juni 2024.

LSM yang hadir dalam sosialisasi tersebut yaitu Komando Pejuang Merah Putih (KPMP). Mereka bersama warga antusias mendengarkan pemaparan .

menawarkan programnya melalui lima kartu sakti yang mana kartu sakti itu memiliki kecanggihan. Dalam kartu sakti terdapat chip khusus.

Implementasi dari program tersebut yakni lima kartu sakti untuk warga Kota Bogor. Lima kartu sakti diperuntukan dalam bidang kesehatan, pencarian kerja, pendidikan sampai transportasi umum.

“Jadi warga nanti yang punya anak belum bekerja bisa kita training dan mendapatkan sertifikasi untuk kemudian kita salurkan ke perusahaan melalui kartu program,” kata .

Ia juga menerima aspirasi warga khususnya dalam bidang infrastruktur pembangunan yang merata. Khususnya untuk wilayah Bogor Selatan.

Karena masih banyak akses jalan ke Bogor Selatan yang masih berlubang dan bergelombang dan juga tidak adanya lampu penerangan jalan.

“Saat saya terpilih jadi Wali Kota nanti, apa saja yang warga keluhkan tentunya akan saya realisasikan. Terutama di Bogor Selatan ini, pembangunan yang merata,” jelas .

Lima kartu sakti

Kartu Bogor Murah

Kartu ini membidangi masalah pangan dan sandang yang disalurkan secara non tunai.

Kartu Bogor Kerja

Kartu ini menjadi program untuk mengentaskan pengangguran.

Kartu Bogor Sehat

Kartu Bogor Sehat menjadi tambahan dari BPJS Kesehatan karena ada beberapa tindakan yang tidak termasuk cover.

Kartu Bogor Cerdas

Kartu Bogor Cerdas merupakan program bantuan berupa biaya pendidikan bagi siswa SD sampai SMA yang memiliki potensi akademik yang baik tetap memiliki keterbatasan ekonomi.

Kartu Bogor Linko

Kartu Bogor Linko menjadi alat pembayaran yang memberikan layanan kepada masyarakat untuk menikmati transportasi umum dengan tarif dan rute yang terintegrasi dengan satu tarif. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here