Sunday, 30 June 2024
HomeHotelSweet Treats - Pastry Exhibition The Alana Sentul: Kolaborasi antar Chef Pastry

Sweet Treats – Pastry Exhibition The Alana Sentul: Kolaborasi antar Chef Pastry

Bogordaily.net – Sweet Treats (Pastry Exhibition) adalah pameran pastry yang ditampilkan oleh beberapa perwakilan pastry di Indonesia dan bertujuan untuk mengeksplor bahan bahan yang mudah ditemukan menjadi sajian makanan yang unik, lezat dan menarik.

Acara ini akan diadakan pada tanggal 5 Juli 2024 di Pool Area dari The Alana Hotel & Conference – Sentul City pada pukul 18.00 hingga selesai, di pameran pastry tersebut akan disajikan beberapa macam jenis pastry mulai dari Puf pastry, Bakery, Chocolate Praline, dan lain lain.

Sebagai pembuka acara tersebut para pastry akan memperkenalkan diri dan pastry yang ia suguhkan. Acara ini adalah ajang sharing untuk para pastry enthusiast dalam membuat pastry yang baik dan benar dengan bahan bahan yang mudah ditemui.

Para pastry tersebut pun memiliki keahlian spesialisnya masing masing seperti membuat dessert, bakery dan lain lain.

yang akan mengikuti kegiatan ini dihadirkan dari beberapa hotel yaitu, Wibianto Saptadi dari The Alana Sentul sebagai tuan rumah, Febriani dari Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, Ali Saleh dari Park Hyatt Jakarta, Enggie dari Westin Jakarta, Encep Suhaepi dari Artotel Suites Mangkuluhur, Hadi Iskandar dari Artotel Gelora Senayan Jakarta, dan Donny Sanjaya dari RA Suites Hotel.

Selain sharing, kolaborasi besar antar chef ini dibuat untuk menjelaskan dan saling berbagi ilmu, baik sesama Chef ataupun yang hanya sekedar hobi membuat dan menikmati hidangan pastry tersebut, acara inipun akan dimeriahkan dengan live cooking dari beberapa Chef yang mengisi kegiatan tersebut.

Wibianto, selaku Pastry Chef, The Alana Hotel & Conference Sentul City. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Banyak orang yang tidak tahu bahwa pastry juga dapat dibuat exhibition dan pameran seperti hot kitchen, maka dari itu kami meng-inisiasi untuk membuat acara ini.
Serta sebagian besar orang menganggap jika pastry itu harus menggunakan bahan yang kompleks tapi disini kami buktikan jika bahan yang simple pun bisa dibuat ke olahan pastry” ucap Wibianto, selaku Pastry Chef, The Alana Hotel & Conference Sentul City.

Dengan membayar Rp150.000,- nett per orang, pengunjung akan mendapatkan goodiebag berisi kudapan, beberapa bahan membuat pastry serta dapat mencoba semua kreasi yang dihidangkan oleh para Pastry Chef sepuasnya, mengikuti mini workshop yang dibuat hingga menyaksikan penampilan live cooking dari beberapa Pastry Chef tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here