Saturday, 28 September 2024
HomeHiburanThariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid, Momen Haru Viral

Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid, Momen Haru Viral

Bogordaily.net – Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid pada Minggu, 23 Juni 2024. Suasana haru pun terjadi dalam momen bahagia yang dibagikan di media sosial.

Prosesi lamaran berlangsung di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat dan dihadiri keluarga Thariq Halilintar maupun Aaliyah Massaid. Tampak pula ibu sambung Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh.

Video yang memperlihatkan suasana haru lamaran Thariq dan Aaliyah beredar di media sosial hingga viral.

Dalam video tampak pula ibu kandung Aaliyah yakni Reza Artamevia yang sempat menangis.

“Perasaannya haru, senang. Senang ada Ibu (Reza Artamevia), semua keluarga, ada Mami (Angelina Sondakh). Ada Umi, ada Abi, ada seluruh keluarga. Ada Bang Atta, ada Aurel,” ujar Aaliyah Massaid.

Reza kemudian mendoakan sang putri yang akan melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama pria pilihannya. Tak hanya Reza, Angelina Sondakh juga terharu menyaksikan putri almarhum suaminya itu dilamar.

“Apapun yang sudah menjadi keputusan Aaliyah, InsyaAllah ibu selalu berdoa agar Allah senantiasa selalu meridai setiap langkah Aaliyah,” kata Reza yang merupakan mantan istri almarhum Adjie Massaid.

Sementara itu sebelumnya adik Atta Halilintar itu sudah melamar Aaliyah pada 15 Mei 2024 lalu. Foto momen itu juga diunggah di media sosial.

Tampak dalam foto Thariq memegang sebuah kotak berisi cincin dan hendak menyerahkannya kepada Aaliyah.

Di hadapan Thariq tampak Aaliyah tersenyum bahagia hingga terharu. Pada foto lainnya tampak Aaliyah yang mengenakan dress putih sudah mengenakan cincin di jari manisnya. Di sekitar lokasi terdapat hamparan bunga dengan pemandangan yang indah.

“15.05.2024,” tulis Thariq Halilintar di Instagram @thariqhalilintar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here