Friday, 19 July 2024
HomeBeritaCara Mengetahui Weton Secara Online. Cek di Sini!

Cara Mengetahui Weton Secara Online. Cek di Sini!

Bogordaily.net –  Cara mengetahui secara online kini bisa dilakukan dengan mudah.

Sudahkah Anda mengetahui Anda? Salah satunya adalah Tulang Wangi banyak dibicarakan lantaran kaitannya dengan malam yang jatuh pada 7 Juli 2024 ini.

Dalam penanggalan Jawa, 1 Suro adalah malam yang dipercaya sebagai makam penuh magis dan mistis. Dengan begitu, pemilik tulang wangi akan dapat dengan mudah merasakan kedatangan roh para leluhur.

Apa itu Tulang Wangi?

tulang wangi adalah bentuk kepercayaan masyarakat dalam menyambut 1 Suro yang juga bertepatan dengan 1 Muharram atau Tahun Bar Islam. Seseorang yang memiliki tulang wangi dipercaya disukai makhluk ghaib karena tubuhnya yang harum.

tulang wangi sendiri bukan hanya sebutan untuk satu kelahiran, tetapi beberapa berikut.

Hubungan tulang wangi dan malam 1 suro

Sebagai yang memiliki mitos disukai makhluk ghaib, seseorang dengan weton tulang wangi juga dipercaya bisa merasakan atau melihat hal supranatural yang dipercaya hadir dalam malam satu suro.

Oleh karena itu, untuk menghindari energi negatif itu, beberapa orang menyarankan bahwa seseorang dengan weton Tulang Wangi sebaiknya tidak banyak keluar rumah saat satu suro dan menghabiskan waktu lebih banyak untuk mendekatkan diri pada yang maha kuasa.

Keyakinan ini sendiri dipercaya muncul lantaran budaya Jawa tidak bersifat antropologi, tetapi kosmologi. Artinya, orang jawa meyakini bahwa dirinya adalah bagian dari alam semesta.

Bagaimana Cara Mengetahui Weton Secara Online?

Anda bisa mengecek weton dengan langsung bertanya pada orang tua atau menggunakan perhitungan weton online. Untuk mengetahui weton, pastikan Anda mengetahui tanggal, bulan, dan tahun kelahiran.

Sekarang, sama halnya dengan cek khodam, Anda bisa mengetahui weton melalui internet dengan cara memasukkan tanggal dan tahun kelahiran Anda.

Itulah informasi dan ulasan mengenai cara mengetahui weton secara online.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here