Saturday, 13 July 2024
HomeKabupaten BogorKelaminnya Hilang, Mayat di Sungai Ciliwung Cilebut Timur Bogor Korban Pembunuhan?

Kelaminnya Hilang, Mayat di Sungai Ciliwung Cilebut Timur Bogor Korban Pembunuhan?

Bogordaily.net – Mayat pria tanpa identitas tersangkut di sungai ciliwung, Desa Cilebut Timur, Kecamatan , Kabupaten Bogor, pada Rabu 3 Juli 2024 terindikasi korban pembunuhan.

Kapolsek Kompol Birman Simanullang mengatakan bahwa, peristiwa pria di sungai ciliwung, Desa Cilebut Timur, Kecamatan , Kabupaten Bogor tersebut awalnya ditemukan oleh warga sekitar pada siang hari sekira pukul 14.00 WIB.

“Awalnya saat warga mengecek tokonya melihat kerumunan warga sedang memperhatikan sungai, lalu memberitahukan bahwa terdapat sesosok mayat di seberang sungai tersangkut,” kata Kompol Birman Simanullang saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Rabu 3 Juli 2024.

Kemudian, kata Kapolsek, saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada RT, RW serta Bhabinkamtibmas Desa Cilebut Timur dan Pasir Jambu.

Menurutnya, pada sekitar jam 15.00 WIB  Polsek beserta Tim Damkar & PMI tiba di lokasi karena mengingat kondisi cuaca mulai hujan dan posisi mayat berada di seberang sungai.

Adapun mayat tersebut berhasil dievakuasi oleh petugas kepolisian dibantu jajaran PMI serta langsung dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk di otopsi.

“Sekitar jam 16.30 Wib mayat korban berhasil di evakuasi dan langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Sementara itu, ada indikasi bahwa mayat tersebut merupakan korban pembunuhan karena ditemukan dengan kondisi tanpa kelamin serta kuku yang hilang.

“Iya untuk indikasi itu (pembunuhan dan penyiksaan) masih kita dalami dan akan memintai keterangan saksi lebih lanjut,” ungkap Kompol Birman Simanullang.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here