Saturday, 13 July 2024
HomeKota BogorLDK Al Intisyar UIKA Bogor Gelar Syuro Akbar XXI 

LDK Al Intisyar UIKA Bogor Gelar Syuro Akbar XXI 

Bogordaily.net –  (LDK) Al Intisyar menggelar di Aula MKU, pada Sabtu 6 Juli 2024.

Dengan bertemakan “Regenerasi Kepemimpinan Untuk Perubahan Yang Produktif, Aktif, dan Inovatif” pelaksanaan Syuro Akbar (Syubar) ini diikuti oleh seluruh kader kepengurusan berserta para alumni, dan juga para tamu undangan lainnya.

Ketua Umum Andre Hendrawan mengatakan bahwa, kegiatan Syuro Akbar (Syubar) ini merupakan agenda rutin pembahasan laporan yang dilakukan oleh kepengurusan selama satu tahun.

“Pelaksanaan Syuro akbar ini memang agenda rutin yang dilakukan oleh LDK karena merupakan pembahasan terkait  laporan pertanggungjawaban kepengurusan selama satu tahun,” kata Andre Hendrawan kepada Bogordaily.net usai kegiatan, Sabtu 6 Juli 2024.

Menurutnya, dalam pelaksanaan Syubar ini turut membahas evaluasi kinerja selama setahun dan juga berbagai langkah serta inovasi untuk kepengurusan LDK selanjutnya.

“Tadi membahas juga berbagai evaluasi serta inovasi kedepanya untuk kepengurusan LDK selanjutnya, seperti berbagai program yang sudah berjalan atau belum terealisasi dengan baik,” jelasnya.

Ia berharap, ke depannya Al Intisyar akan lebih baik lagi dengan berbagai program serta kepemimpinan baru. Kemudian akan lebih eksis di kampus .

“Tentu melalui syubar ini saya berharap ke depannya LDK akan lebih baik lagi dan juga dapat meningkatkan eksistensi di kampus ,” ungkap Andre Hendrawan.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here