Thursday, 25 July 2024
HomePolitikMemaknai Semangat Tahun Baru Hijriyah 1446, DPC SEMMI Kota Bogor Gelar Muscab...

Memaknai Semangat Tahun Baru Hijriyah 1446, DPC SEMMI Kota Bogor Gelar Muscab Ke I

Bogordaily.net – Pimpinan Cabang Kota Bogor, hadiri pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kota Bogor ke I. 

SEMMI merupakan organisasi sayap dari (SI). Kegiatan Muscab dilaksanakan di Gedung Training Center Taman Dhika Pamoyanan Bogor Selatan.

Hadir dalam kegiatan Pembukaan Muscab, Ketua PC SI Kota Bogor, Subhan Murtadla, didampingi sekretaris Geri Tri Ikanova, serta Pengurus PB SEMMI dan Jajaran Pengurus DPC SEMMI Kota Bogor. 

Muscab ini merupakan musyawarah tertinggi di DPC SEMMI Kota Bogor untuk memilih pengurus baru.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana, Sulaeman memberikan laporan, Muscab SEMMI Kota Bogor, Ke I di ikuti oleh Utusan dari Komisariat-Komisariat. 

“Pelaksanaan Muscab ini, diagendakan satu hari, mudah mudahan di ada penambahan waktu,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PC SI Kota Bogor, Subhan Murtadla, dalam sambutannya memberikan apresiasi dan motivasi pada kader-kader pengurus SEMMI yang selama ini telah berkiprah dan mengabdi, sebagai pelanjut SI ke depan. 

“Kader SEMMI harus menjadi kader tangguh, yang mampu menjawab tantangan zaman. Sebagai kader muda SI, senantiasa menjaga marwah organisasi dan menjalankan program kaderisasi serta memperluas jaringan dengan membentuk komisariat di kampus yang ada di Kota Bogor,” katanya.

Integritas dan militansi pengurus SEMMI menjadi pondasi dalam melangkah dan menggerakkan organisasi kemahasiswaan ini. “Saya berharap Pengurus Baru ke depannya SEMMI punya agenda untuk mengawal isu-isu lokal maupun nasional,” ungkapnya.

Terakhir, Subhan memberikan pesan, kader SEMMI sebagai pemilih muda G-Z, untuk mengajak para pemilih muda khususnya G-Z, untuk mendukung Ketua Dewan Cabang SI Kota Bogor, Dedie Rachim yang akan mengikuti Kontestasi Politik di Pilkada Kota Bogor, sebagai Calon Walikota Bogor 2024. 

Hal senada dikatakan Miftahuzzaman, yang dimandat oleh Ketua DPP SEMMI untuk membuka Muscab SEMMI Kota Bogor ke I. 

Miftah meminta pengurus yang nantinya terpilih tidak lepas komunikasi, baik dengan senior maupun pemerintah. “Tapi jangan takut mengkritisi dan mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah,” pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pengurus Anak Cabang PAC SI Bogor Selatan dan Pengurus Relawan Barisan Dedie Rachim (BADAR) Kecamatan Bogor Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here