Sunday, 6 October 2024
HomeKota BogorPara Pedagang Akan Isi Pasar Jambu Dua Kota Bogor Pertengahan Juli 2024

Para Pedagang Akan Isi Pasar Jambu Dua Kota Bogor Pertengahan Juli 2024

Bogordaily.net – Pedagang yang sudah memiliki kios dan los akan segera mengisi Pasar Jambu Dua Kota Bogor pertengahan Juli 2024 nanti.

Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Jenal Abidin mengatakan saat ini pedagang diberikan waktu untuk membereskan dagangannya.

“Setelah itu akan dipindahkan secara bertahap ke Pasar Jambu Dua. Kita kasih waktu sampai tanggal 12 juli untuk pedagang beberes. Setelah itu baru penentuan pedagang pindah ke gedung baru Pasar Jambu Dua,” kata Jenal Abidin, Senin 8 Juli 2024

Perpindahan itu, kata Jenal, tidak langsung, dilakukan secara bertahap. Target pedagang mulai pindah dari TPS ke gedung baru pada tanggal 27 Juni dan sekarang kita kasih waktu sampai tanggal 12 Juli 2024.

Adapun sekitar 360 pedagang akan dipindahkan ke gedung baru Pasar Jambu Dua Kota Bogor.

Nantinya, para pedagang akan menempati kios dan los yang ada di lantai atas dan di lantai bawah pasar.

Saat ini, para pedagang masih membereskan barang dagangannya di TPS untuk dipindahkan ke gedung Pasar Jambu Dua yang baru.

Beberapa pedagang lainnya juga tengah memasang rak di lapak barunya masing-masing. Nantinya, TPS yang digunakan para pedagang untuk berjualan akan dibongkar.

“Pedagang juga sudah melakukan penyesuaian kios dan pemasangan rak untuk barang dagangannya masing-masing di Pasar Jambu Dua nantinya,” tutup Jenal. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here