Saturday, 13 July 2024
HomeKabupaten BogorPAUDQU DTA Amita Firdaus Gelar Perpisahan dan Wisuda Angkatan ke-5

PAUDQU DTA Amita Firdaus Gelar Perpisahan dan Wisuda Angkatan ke-5

Bogordaily.net – PAUDQU DTA Amita Firdaus, yang berlokasi di RT03/RW03, Mandala Sari, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, menggelar acara perpisahan dan wisuda untuk angkatan ke-5 tahun ajaran 2023/2024.

Acara ini berlangsung pada Minggu, 30 Juni 2024, dengan penuh suka cita dan haru.

Ketua Yayasan RR, Endang Tri Rahayu, menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada para orangtua yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk belajar dan menimba ilmu di PAUDQU Amita Firdaus.

“Kami sangat berterima kasih kepada para orangtua yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendidik dan membimbing putra-putri mereka. Semoga ilmu yang kami berikan dapat bermanfaat dan menjadi bekal yang berharga bagi siswa-siswi di jenjang pendidikan berikutnya,” ujar Endang Tri Rahayu, Senin 1 Juni 2024.

Endang Tri Rahayu juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh guru PAUDQU Amita Firdaus yang telah berperan penting dalam proses pendidikan anak-anak.

“Ucapan terima kasih yang tulus kami sampaikan kepada para guru PAUDQU Amita Firdaus yang telah dengan sabar, penuh dedikasi, dan kasih sayang mengajarkan ilmu serta memberikan waktu mereka. Semoga para guru selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam setiap ilmu yang diberikan,” tambahnya.

Acara wisuda ini menjadi momen yang sangat emosional, baik bagi para guru, orang tua, maupun siswa-siswi.

Para siswa tampil dalam berbagai kegiatan, seperti mengaji menunjukkan bakat dan hasil belajar mereka selama di PAUDQU Amita Firdaus.

Suasana semakin meriah dengan adanya penyerahan piagam penghargaan dan medali kepada siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di PAUDQU Amita Firdaus.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat setempat, yang memberikan dukungan dan apresiasi atas dedikasi PAUDQU Amita Firdaus dalam dunia pendidikan.

Mereka turut memberikan kata-kata motivasi kepada siswa-siswi agar terus semangat dalam menimba ilmu dan meraih cita-cita mereka di masa depan.

Dengan berakhirnya acara wisuda ini, PAUDQU DTA Amita Firdaus berharap para lulusannya akan terus berprestasi dan membawa nama baik sekolah di jenjang pendidikan berikutnya.

Acara perpisahan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan doa bersama untuk keberhasilan para siswa di masa yang akan datang.

PAUDQU DTA Amita Firdaus, melalui program pendidikan dan pembinaannya, terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak bangsa, mempersiapkan mereka menjadi generasi yang cerdas, berbudi pekerti, dan berdaya saing tinggi di masa depan.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here