Saturday, 20 July 2024
HomeBeritaReview Itel Color Pro 5G, HP Baru yang Dilengkapi Teknologi IVCO

Review Itel Color Pro 5G, HP Baru yang Dilengkapi Teknologi IVCO

Bogordaily.net – Mari kita review . yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan keren.

Hp ini mengaplikasikan inovasi IVCO yang memungkinkan panel belakang perangkat untuk berubah warna secara dinamis menyesuaikan lingkungan sekitarnya. Rumor peluncuran tampaknya bukan isapan jempol belaka. Sebab, informasi terkait Color Pro 5G semakin tersebar luas di internet. Dari informasi yang beredar, tertulis bahwa HP Android terbaru Itel ini akan menyuguhkan beragam keunikan.

Salah satu yang cukup menarik atensi penggemar adalah hadirnya teknologi kekinian IVCO. 

Penasaran seperti apa daya tarik dari teknologi tersebut. Langsung saja kita ulas lebih lengkap dalam artikel berikut.

Review  

Awal 2024 lalu, vendor teknologi asal Tiongkok, Tecno, memperkenalkan perangkat berteknologi E-Color Shift. Dengan memanfaatkan E Ink Prism 3, memungkinkan panel belakang ponsel pintar mampu berubah warna secara otomatis.

Inovasi tersebut mampu tentu menggemparkan industri smartphone. Bagaimana tidak, konsep semacam itu masih jarang sekali perusahaan terapkan pada produk-produk mereka.

Tak ingin ketinggalan, baru-baru ini, Itel tampak tengah mempersiapkan produk yang mengusung konsep serupa. Tentunya tak kalah canggih dari milik Tecno. Produk tersebut bernama .

Apa Itu IVCO?

Berbeda dengan E-Color Shift, Itel mengaplikasikan inovasi mereka sendiri yakni IVCO. IVCO merupakan akronim dari Itel Vivid Color.

Teknologi IVCO memungkinkan panel belakang perangkat untuk berubah warna secara dinamis menyesuaikan lingkungan sekitarnya.

Sebagai contoh, dalam banner yang beredar, panel utama Itel berwarna biru cerah saat terkena cahaya matahari. Namun ketika sorotan cahaya matahari mulai berkurang, maka warnanya pun akan berubah.

IVCO sendiri dirancang untuk memperluas ekspresi desain perangkat pintar, dengan memberikan pengalaman visual yang unik.

Sehingga tidak terkesan monoton atau membosankan. Terlebih dengan material bodi yang berkualitas, membuatnya terlihat semakin premium.

Jaringan 5G 

Di samping aspek estetika, juga menjadi perangkat canggih dengan jaringan 5G tercepat. Ini guna memenuhi kebutuhan koneksi di era digital.

Dengan kecepatan 5G yang tinggi, pengguna dapat menikmati berbagai aktivitas menarik di internet. Sebut saja streaming video 4K tanpa buffering, game online minim lag dan mengunduh konten berukuran besar dalam waktu singkat.

Teknologi 5G turut menghadirkan responsivitas lebih baik serta pengalaman mulus dengan perangkat secara keseluruhan.

Pasar Kelas Menengah

Bocoran informasi hanya menyebutkan tentang teknologi IVCO dan performa jaringan 5G dari Itel Tecno Color. Sementara itu, spesifikasi lebih lengkap tampaknya masih menjadi rahasia perusahaan.

Kendati demikian, perangkat baru ini diklaim akan menyasar pasar kelas menengah alias mid-range. Perkiraan harganya sendiri di bawah 15.000 INR (Indian Rupee) atau setara dengan Rp 3 juta Rupiah.

Adapun peluncuran Itel Tecno Color 5G diharapkan dapat terlaksana dalam waktu dekat. Karena itu, supaya memperoleh informasi lebih lengkap, pastikan selalu mengikuti update terbaru. 

Demikian informasi dan ulasan mengenai Review , yang siap meluncur.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here