Thursday, 25 July 2024
HomeKota BogorRS BSH Berikan Dukungan Medis di Bogor Open Archery Championship President Rolling...

RS BSH Berikan Dukungan Medis di Bogor Open Archery Championship President Rolling Cup 2024

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) BSH Bogor memberikan dukungan penuh dalam bentuk tenaga medis pada acara Bogor Open Archery Championship President Rolling Cup 2024 yang digelar di Lapangan GOR Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Senin, 1 Juli 2024.

Person in Charge (PIC) BSH Bogor, Teguh Andriansyah, menyampaikan bahwa BSH menyediakan layanan mobil ambulance dan stand medis yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

“Kami memberikan pendampingan medis dengan menyediakan mobil ambulance dan stand medis. Layanan yang kami sediakan antara lain pengecekan tensi darah, suntik vitamin, serta penanganan pertama jika ada peserta yang mengalami cedera,” ujar Teguh Andriansyah kepada Bogordaily.net.

Dukungan medis dari Rumah Sakit (RS) BSH ini bertujuan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan seluruh peserta selama berlangsungnya kejuaraan panahan tersebut.

Dengan adanya layanan pengecekan tensi dan suntik vitamin, diharapkan para peserta dapat menjaga kondisi tubuh mereka tetap prima selama mengikuti kompetisi.

Selain itu, tim medis dari BSH juga siap siaga menangani berbagai macam cedera yang mungkin terjadi selama pertandingan.

“Dari cedera ringan seperti lecet dan terkilir, hingga cedera yang memerlukan penanganan lebih lanjut, semua dapat ditangani dengan cepat dan tepat oleh tim medis yang berpengalaman,” katanya.

Acara Bogor Open Archery Championship President Rolling Cup 2024 ini menarik banyak perhatian dan diikuti oleh peset panahan dari berbagai daerah di Indonesia maupun peserta yang ada dari luar Negeri Filipina dan Malaysia.

“Dengan adanya dukungan medis dari Rumah Sakit BSH, diharapkan acara ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta memberikan kenyamanan bagi para peserta dan panitia,” terangnya.

Keberadaan tim medis yang siaga di lokasi acara juga memberikan rasa aman dan tenang bagi para peserta dan penonton.

Hal ini merupakan bentuk komitmen Rumah Sakit BSH dalam mendukung berbagai kegiatan olahraga dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dalam setiap aktivitas.

Dukungan pada Bogor Open Archery Championship President Rolling Cup 2024 ini adalah salah satu wujud nyata dari komitmen BSH dalam mendukung kesehatan dan keselamatan masyarakat.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here