Friday, 19 July 2024
HomeKabupaten BogorRSUD Cibinong Gelar Seminar Ketahanan Rumah Sakit Menghadapi Inflasi Kesehatan

RSUD Cibinong Gelar Seminar Ketahanan Rumah Sakit Menghadapi Inflasi Kesehatan

Bogordaily.net Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong menggelar seminar “Ketahanan Rumah Sakit Dalam Menghadapi Inflasi Kesehatan” melalui zoom online pada Senin, 8 Juli 2024.

Dalam pelaksanaan zoom ini dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Dihadiri langsung oleh narasumber diantaranya, Pj Sekretaris Daerah , Ir Suryanto Putra, M.Si.

Kemudian dr. H Suherman MKM, Yanyan Rusyandi, SE. M.Kes Dr. dr Dicky Yulius, MARS, FISQua serta dimoderatori oleh dr Bertie Riyestavani, M.M.

Tentang

Sebagai informasi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong menjadi salah satu sentral layanan kesehatan di yang memberikan pelayanan kepada masyarakat .

terus berupaya meningkatkan layanan mutu, mencakup layanan serta terdepan dalam keselamatan para pasien dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru maupun pengembangan layanan-layanan yang sudah ada.

Ia menjelaskan, layanan kateterisasi jantung (cath lab) menjadi salah satu layanan terbaru yang ada di . Layanan tersebut dapat mengatasi serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian.

Yukie mengungkapkan, ada pula layanan Neuroscience yang melayani kasus bedah syaraf, keluhan atau gangguan syaraf.

“Selanjutnya adalah untuk pelayanan kesehatan ibu dan anak, yakni penanganan gangguan tumbuh kembang anak, kami punya layanan Rumah Tumbuh Kembang untuk layanan konsultasi anak. Termasuk anak berkebutuhan khusus, yang dilengkapi ruangan sensorik dan motorik. Layanan ini hanya ada di , jadi layanan kami cukup spesifik,” jelasnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here