Monday, 8 July 2024
HomeKulinerRummi Kopi Sentul Sajikan Menu Nusantara Lengkap   

Rummi Kopi Sentul Sajikan Menu Nusantara Lengkap   

Bogordaily.net Sentul menyajikan berbagai menu nusantara lengkap.

Bogor memang surganya kuliner. Para mania kuliner kini tak perlu repot lagi mencari resto atau kafe yang menyediakan menu lengkap se-Nusantara.

Pemburu kuliner bisa singgah di Lan Tresna tepatnya di Jalan Bukit Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Resto yang lengkap dengan kafe kopinya ini menyediakan aneka menu dengan cita rasa Nusantara dan Jawa yang cukup lengkap dan otentik.

Lan Tresna adalah family resto pertama di Bogor yang
mengusung konsep masakan Jawa-Nusantara modern yang telah beroperasi sejak 14 April 2024.

Resto di jalur wisata ini menawarkan beragam hidangan klasik khas Jawa dan Nusantara yang diolah dengan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi, serta disajikan dengan sentuhan modern dengan penyajian yang menarik.

Antara lain hidangan pembuka yang lezat seperti Gemblong Cotot, Timus, dan Tahu Bakso khas Semarang hingga hidangan utama yang menggugah selera seperti Nasi Timbel, Sego Pecel Tumpang Koyor, dan Aneka Gongso.

juga menyediakan berbagai minuman yang diadaptasi dari cita rasa
tradisional dengan pendekatan yang modern, seperti Lancang Koening, yang merupakan perpaduan Air Kelapa, Buah Nanas, dan Buah Lemon. Serta minuman Rujak-rujakan, minuman yang dipadukan dari sari bunga Kecombrang dan Buah Stroberi.

Khusus untuk minuman kopi, Rummi memiliki kopi andalan Kopi Gayo dan Flores. Dalam kurun tiga bulan ini, Kopi Susu Aren Rummi yang paling banyak diburu pengunjung selain minuman tradisional modern Lancang Koening.

memiliki desain interior yang modern dan nyaman, dengan sentuhan tradisional Jawa yang kental pada beberapa aksennya. Terdapat pula outdoor yang luas, cocok untuk bersantai dan menikmati suasana alam yang indah di tengah area Sentul.

Lan Tresna memiliki kapasitas 200 pax termasuk area indoor ber-AC, ruangan semi-indoor dengan kipas dan aliran udara, dengan ruangan khusus VIP lengkap dengan TV dan fasilitas karaoke. Tersedia lahan parkir besar, termasuk Bus Area.

“Kami sangat antusias untuk dapat menghadirkan Lan Tresna kepada masyarakat Bogor. Kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang unik dan autentik bagi para pecinta kuliner, dan juga memperkenalkan kekayaan kuliner Jawa kepada generasi muda,” ungkap Direktur PT Rumah Inspirasi Kami selaku pemilik LAN Tresna, Atika Arisanti.

Jam Operasional Lan Tresna

Lan Tresna buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Khusus di weekday, buka lebih pagi sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Manager Marketing Rummi Kopi Lan Tresna, Michael Anugerah, menjelaskan, Rummi Kopi juga bisa dijadikan event wedding, gathering, maupun meeting.

“Khusus di weekend, kami ada activation live music mulai sore, olah jiwa raga di Sabtu pagi, dan sapa kawan,” ucapnya.

Sedangkan range harga menu, untuk makanan antara Rp45 ribu sampai Rp80 ribu sedangkan minuman dari Rp20 ribu sampai Rp35 ribu.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here