Friday, 12 July 2024
HomeHiburanSinopsis Film Janji Darah Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini 

Sinopsis Film Janji Darah Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini 

Bogordaily.net yang tayang di bioskop mulai hari ini Kamis, 4 Juli 2024.

Sang sutradara Sentot Sahid, rumah produksi Max Pictures akan menyuguhkan sebuah film horor terbaru “Janji Darah”.

“Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang saya alami sendiri. Saya ingin membawa penonton merasakan teror dan ketakutan yang sama seperti yang saya rasakan,” kata Sutradara Janji Darah Sentot Sahid saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2024.

Emir Mahira selaku pemeran Rayhan mengaku senang dapat bermain di film ini. Meskipun “Janji Darah” merupakan film bergenre horor, pesan seputar kasih sayang dan cinta dalam film ini diharapkan dapat tersampaikan kepada penonton dengan baik.

“Walaupun horor, cerita utama yg dikembangkan di ‘Janji darah' adalah drama, ini sebenarnya adalah cerita cinta yang sangat manis,” ujar Emir.

Ia menambahkan, dalam film ini adalah cara mengapresiasi seseorang yang dicintai karena mereka yang akan membantu dalam menghadapi setiap masalah yang ada dan dengan kekuatan cinta, sehingga bisa melewati berbagai tantangan.

Sepakat dengan Emir, Natasha Wilona juga merasa senang dapat terlibat dalam film “Janji Darah”.

Bahkan, film ini menyajikan sesuatu yang berbeda dibandingkan film horor yang sebelumnya dia mainkan karena diangkat dari kisah nyata sang sutradara.

“Karena ini adalah film yang diangkat dari kisah nyata sutradaranya, jadi setiap adegannya terasa natural karena berdasarkan pengalaman beliau,” ungkap Natasha Wilona.

Sementara itu, “Janji Darah” dibintangi oleh Emir Mahira, Natasha Wilona, dan deretan bintang lainnya, film “Janji Darah” akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 4 Juli 2024.

Janji Darah

Film “Janji Darah” mengisahkan tentang pasangan suami istri muda bernama Rayhan (Emir Mahira) dan Sheren (Natasha Wilona) yang akan menyambut kelahiran anak pertamanya setelah setahun menikah.

Namun, kebahagiaan mereka berangsur pupus akibat teror dari makhluk halus yang berbahaya dan mengancam keselamatan janin Sheren.

Dia berusaha mengusir teror yang dialaminya dengan bantuan Tyas, teman kantornya.

Tak mau berpangku tangan, Rayhan berusaha mencari tahu siapa yang mengganggu keluarga kecilnya.

Sampai akhirnya dia menemukan benang merah yang ternyata bersumber dari kisah masa lalu Rayhan bersama saudara sepupunya yang bernama Dinda.

Sama-sama dikaruniai indera keenam, keduanya sempat membuat janji untuk saling melindungi satu sama lain di masa lalu. Rayhan menduga, Dinda yang sudah wafat lebih dulu datang menagih janji tersebut untuk sebuah tujuan tertentu, yang mungkin tidak bisa dia penuhi begitu saja. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here