Friday, 20 September 2024
HomePolitikIkuti Keputusan Partai, Bima Arya Umumkan Mundur dari Pilgub Jabar

Ikuti Keputusan Partai, Bima Arya Umumkan Mundur dari Pilgub Jabar

Bogordaily.net – Mantan Wali Kota Bogor, Bima Arya menyatakan diri mundur dari Pemilihan Gubernur Jawa Barat atau Pilgub Jabar.

Pernyataan itu diumumkannya secara langsung di kediamannya pada Rabu 7 Agustus 2024.

Bima Arya mengatakan, hal itu berdasarkan keputusan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang justru mendukung penuh pencalonan Dedi Mulyadi sebagai Calon Gubernur Jabar.

Keputusan itu pun diakui Bima Arya diterima dengan lapang dada. Ia pun patuh dan menuruti keputusan partainya tersebut.

“Sejak awal saya sampaikan bahwa apabila partai memerintahkan kami bergerak, kami akan bergerak. Tapi kalau partai meminta tidak melanjutkan, saya sami’na wa ato’na. Dengar, taati, dan ikuti,” ujarnya.

Selanjutnya, Bima Arya menyatakan akan mendukung penuh Dedi Mulyadi yang akan dipasangkan dengan Calon Wakil Gubernur dari Partai Golkar.

Hal itu pun akan disampaikannya kepada perangkat partai PAN di Jawa Barat, lantaran setelah mendapat rekomendasi dari DPP PAN, ia telah melakukan konsolidasi ke 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.

“Dengan siapapun akan kami dukung. Kami juga akan mendorong Pilgub Jabar jadi Pilgub yang mencerahkan dan bertabur gagasan sehingga warga bisa memilih pemimpin berdasarkan gagasan yang ditawarkan,” tegasnya

Bima Arya pun mengucapkan terima kasih pada struktur partai, relawan, dan masyarakat yang telah mendukungnya selama ini dalam membuka silaturahmi dan konsolidasi.

“Terima kasih dukungan dan pemberitaannya, telah dibaca, didengar, dan dipikirkan warga pemilih di Jawa Barat. Kita doakan Pilgub Jawa Barat menjadi pemilihan yang mencerahkan dan bertabur gagasan,” ucapnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here