Thursday, 19 September 2024
HomeKulinerJourney Coffee, Tempat Ngopi Unik Dengan Konsep Bemo di Pakansari Bogor

Journey Coffee, Tempat Ngopi Unik Dengan Konsep Bemo di Pakansari Bogor

Bogordaily.net – Mencari tempat ngopi di Bogor tidaklah sulit, Journey Coffee yang terletak di Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong bisa jadi salah satu rekomendasi tempat ngopi dengan konsep unik di Bogor.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat Journey Coffee menghadirkan konsep yang cukup unik dengan menjadikan kendaraan bemo sebagai tempat meracik kopi.

Ada juga berbagai lukisan dan kursi yang nyaman bagi para pengunjung yang datang untuk sekadar bersantai bersama teman, kerabat, juga keluarga.

Pengelola Journey Coffee Andika mengungkapkan bahwa, Journey Coffee terinspirasi dari kopi jalanan yang mulanya buka di kawasan Air Mancur dan kini pindah di sekitaran Stadion Pakansari, Cibinong.

“Kita terinspirasi dari kopi jalanan dan kita nama Journey itu artinya kan perjalanan dulu kita awal berdirinya di Air Mancur itu kita buka di pinggir jalan, dan di sini udah empat bulan,” ujar Andika kepada Bogordaily.net, Sabtu 3 Agustus 2024.

Journey Coffee yang terletak di Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong salah satu rekomendasi tempat ngopi dengan konsep unik di Bogor. (Albin/Bogordaily.net).

Menurut Andika, pihaknya menciptakan suasana baru dengan menjadikan kendaraan bemo sebagai ikon dan tempat meracik kopi, sehingga membuatnya berbeda dari coffee shop lain.

“Karena kebanyakan orang itu cuma sekedar ikon aja tpi kalo kita difungsikan langsung. Biar orang orang itu kalo ngopi kan kadang di kedai itu suka bosen. Kita ciptakan suasana baru tapi kopi dengan kopi yang sama dengan coffee shop yang lain. Cuma kita temanya jalanan,” jelasnya.

Beberapa menu unggulan yang tersedia disini diantaranya kopi susu gula aren, es bonbon dan espreso.

Sedangkan untuk makanan yaitu panini dimsum, pisang bakar, roti bakar dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp15 ribu.

“Di sini ada signature journey itu namanya Journey Coffee itu kopi susu gula aren sama es bonbon. Es bonbon itu susu kental manis langsung sama espreso,” ungkap Andika.

Sementara itu jam operasional Journey Coffee pada weekday buka mulai jam 7 pagi hingga jam 10 malam, sedangkan untuk weekend tutup hingga jam 12 malam.***

Albin Pandita

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here