Friday, 20 September 2024
HomeHiburanPenyebar Video Syur Audrey Davis Sudah Ditangkap, Anak David Naif bakal Diperiksa...

Penyebar Video Syur Audrey Davis Sudah Ditangkap, Anak David Naif bakal Diperiksa Polisi Minggu Depan

Bogordaily.net – Video syur mirip anak David Naif, Audrey Davis masih jadi perbincangan publik. Terbaru, polisi sudah menangkap dua penyebar video tersebut .

Kedua pelaku MRS (22) yang berstatus mahasiswa, dan JE (35) pengangguran. Tersangka MRS berperan memasarkan video syur mirip Audrey Davis melalui media sosial grup Telegram.

Sedangkan tersangka JE berperan sebagai pengunggah konten pornografi tersebut di akun X @HwanDongZhou.

“Penyidik melakukan gelar perkara untuk menaikan status dari saksi menjadi tersangka terhadap 2 orang dimaksud,” kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, dikutip Jumat (2/8/2024).

Dari tangan tersangka MRS penyidik menyita beberapa barang bukti. Di antaranya, 3 ponsel, 3 video syur mirip Audrey, 1 email, dan 4 akun dompet elektronik. Sedangkan dari tersangka JE disita 1 unit ponsel, 1 akun X, dan 1 video syur mirip Audrey.

“Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut dalam penanganan perkara a quo, kedua orang tersangka tersebut selanjutnya dilakukan penangkapan dan penahanan di Rutan Polda Metro Jaya,” jelas Ade.

Sementara itu, Polda Metro Jaya berencana akan meminta keterangan Audrey Davis minggu depan.

“Jadi pemanggilan terhadap yang bersangkutan (Audrey Davis), karena diduga diperankan yang bersangkutan, tentunya akan dimintai keterangan oleh penyidik,” ujar Ade Ary Syam Indradi.

Ade Ary Syam mengaku, pemanggilan terhadap Audrey Davis dilakukan setelah penyidik kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Setelah penyidik melakukan pemeriksaan beberapa saksi lainnya dan juga perangkat elektronik yang digunakan para tersangka penyebar ini, sebelumnya akan dilakukan pemeriksaan secara laboratoris, secara digital forensik untuk dilakukan pemeriksaan,” lanjutnya.

“Setelah semua selesai, tentu pemeran yang ada di video itu akan kami panggil,” tegasnya.

Sebelumnya, kabar menghebohkan datang dari Audrey Davis yang merupakan putri vokalis grup band Naif, David Bayu. Pasalnya, beredar video syur berdurasi 4:26 detik di media sosial.

Video syur Audrey Davis itu dibagikan kali pertama oleh akun X dengan judul “Miss AD Viral” pada 27 Juni 2024 menjadi viral di media sosial.

Banyak yang menduga bahwa wanita yang ada di video tersebut adalah Audrey Davis yang merupakan puteri dari David Bayu.

Netizen melihat adanya kemiripan tato yang ada di tubuh Audrey Davis serta posisi tahi lalat yang dimiliki wanita tersebut.

Beredarnya video ini membuat akun Instagram milik Audrey Davis @audrey.davis menghilang secara mendadak. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here