Tuesday, 22 October 2024
HomeKulinerRoemah Dimsum: Sensasi Kuliner Baru di Pakansari Cibinong

Roemah Dimsum: Sensasi Kuliner Baru di Pakansari Cibinong

Bogordaily.net – Roemah Dimsum meluncurkan restorannya yang sudah lama dinantikan di ruko Ervina No. 9, Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor.

Hadir dengan beragam varian dimsum yang menggoda, Roemah Dimsum menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda dari yang lain.

Roemah Dimsum, berawal dari sebuah hobi sederhana membuat dimsum di rumah. Respon positif dari teman-temannya memicu ide untuk menjual dimsum secara online.

“Usaha ini lahir dari obrolan santai dengan suami. Melihat antusiasme orang-orang terhadap dimsum saya, suami mengusulkan untuk membuka restoran,” ungkap Ratna pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Baru beroperasi sejak April 2024, Roemah Dimsum sudah menjadi pembicaraan hangat. Restoran ini menyajikan dimsum segar setiap hari, dan juga menawarkan pilihan frozen untuk dinikmati di rumah.

Dari olahan ayam dan udang hingga beragam pendamping seperti mie, berbagai macam dimsum, nasi goreng dan berbagai macam varian menu yang menarik, setiap hidangan dirancang untuk memuaskan selera.

Roemah Dimsum Cibinong

Menariknya, Roemah Dimsum juga memiliki ruangan VIP di lantai 3 yang bisa menampung hingga 10 orang, lengkap dengan fasilitas karaoke dan AC, ideal untuk perayaan atau makan malam istimewa.

Nama “Roemah Dimsum” sendiri adalah singkatan dari nama mereka berdua, dengan nomor 19 merujuk pada tanggal pernikahan mereka.

Jadi, jika Anda mencari dimsum dengan cita rasa autentik dan suasana yang menyenangkan, Roemah Dimsum adalah tempatnya.

Kunjungi mereka di ruko Ervina No. 9, Pakansari atau lakukan reservasi untuk merasakan pengalaman kuliner yang memuaskan.***

(Ade Nur Khoirudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here