Friday, 20 September 2024
HomeKota BogorRumah Sakit Azra Beri Pelayanan Cek Kesehatan

Rumah Sakit Azra Beri Pelayanan Cek Kesehatan

 

Bogordaily.net – Pola hidup sehat tentunya sangatlah penting untuk diterapkan dalam kehidupan kita sehari – hari.

Di mulai dari pola makan sehat serta menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga secara rutin sesuai kebutuhan.

Namun selain itu ada yang lebih penting yaitu pemeriksaan kesehatan secara berkala, dengan melakukan Medical Check Up untuk mendeteksi kesehatan secara dini dari suatu penyakit atau kelainan.

Selain itu pun dapat mengetahui resiko kesehatan atau penyakit yang akan timbul di masa yang akan datang dengan cara mencegah dan berperilaku pola hidup sehat.

Kali ini Rumah Sakit Azra bekerja sama dengan PT Asuransi Sinarmas memberikan pelayanan kesehatan berupa Mini Medical Check Up pada hari Jumat, 2 Agustus 2024 di Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center.

Pelayanan kesehatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan bagi para peserta Rapim PT. Sinar Mitra Sepadan Finance khususnya.

Adapun dalam kegiatan ini Rumah Sakit Azra memberikan dukungan berupa pelayanan kesehatan yang mencakup pemeriksaan tekanan darah dan cek Gula Darah secara cuma – cuma.

Kegiatan ini bukan kali pertama dilakukan oleh Rumah Sakit Azra dalam memberikan pelayanan yang prima untuk kesehatan, karena Rumah Sakit Azra peduli akan kesehatan masyarakat khususnya masyarakat kota Bogor.

Yuk, selalu jaga kesehatan kita untuk kehidupan yang lebih baik dan sehat. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here