Saturday, 21 September 2024
HomeKulinerDedie A Rachim Hadiri Grand Opening Nasi Uduk Haji Ali

Dedie A Rachim Hadiri Grand Opening Nasi Uduk Haji Ali

Bogordaily.net – Bakal Calon Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, menghadiri acara Grand Opening Nasi Uduk Haji Ali di Ruko Jungleland Avenue, C3C, No. 63, Sentul City, Kabupaten Bogor, pada Jum’at 20 September 2024.

Dalam sambutannya, Dedie A Rachim mengucapkan selamat kepada pengelola Nasi Uduk Haji Ali atas pembukaan resmi restoran yang terkenal dengan cita rasa khasnya ini.

Bakal Calon Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, menghadiri acara Grand Opening Nasi Uduk Haji Ali di Ruko Jungleland Avenue, C3C, No. 63, Sentul City, Kabupaten Bogor. (Ibnu/bogordaily.net).

Ia menyatakan harapannya agar usaha tersebut dapat terus berkembang dan menjadi salah satu pelopor kuliner di wilayah Bogor.

“Saya mengucapkan selamat atas grand opening Nasi Uduk Haji Ali. Semoga usaha ini maju dan berkembang pesat. Biar bagaimanapun juga, usaha di bidang jasa ini merupakan bagian penting dari ekosistem pemerintahan daerah. Usaha restoran, kafe, dan hotel memberikan dampak langsung terhadap pendapatan daerah,” ujar Dedie.

Meskipun Nasi Uduk Haji Ali berlokasi di Kabupaten Bogor, Dedie menegaskan bahwa ikatan antara Kota Bogor dan Kabupaten Bogor tetap kuat.

Menurutnya, usaha yang sukses di salah satu wilayah ini pada akhirnya juga akan membawa manfaat bagi wilayah lainnya.

“Meskipun Nasi Uduk Haji Ali berada di Sentul, Kabupaten Bogor, saya tentu ikut bangga karena Kota Bogor dan Kabupaten Bogor itu adalah keluarga besar. Tentunya saya berharap Nasi Uduk Haji Ali bisa berkembang dan membuka cabang di Kota Bogor,” tambah Dedie.

Sementara itu, pengelola Nasi Uduk Haji Ali, Deuis Anwar, menjelaskan bahwa pembukaan kembali restoran ini merupakan bagian dari mimpi besar mendiang ayahnya.

Deuis mengungkapkan bahwa usaha kuliner ini telah dirintis sejak tahun 2007, namun terpaksa tutup selama pandemi.

Kini, Nasi Uduk Haji Ali hadir kembali dengan semangat baru untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam hal penciptaan lapangan pekerjaan.

“Saya membuka Nasi Uduk Haji Ali sebagai perwujudan kerinduan saya terhadap almarhum bapak saya. Ini menjadi mimpi beliau yang menginginkan anak cucunya memiliki pesantren dan tempat usaha. Grand opening ini adalah bagian dari badan usaha milik pesantren Nur Ali Sulaiman,” ujar Deuis.

Dengan grand opening ini, Deuis berharap usaha Nasi Uduk Haji Ali tidak hanya sukses secara bisnis, tetapi juga membawa manfaat bagi masyarakat luas, terutama dengan memberikan lapangan pekerjaan baru.

Nasi Uduk Haji Ali diharapkan menjadi salah satu ikon kuliner di wilayah Sentul, menghidupkan kembali kenangan masa lalu, sekaligus membawa cita rasa otentik kepada para penikmatnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here