Friday, 27 September 2024
HomeKulinerNikmati Sensasi 6 Varian Sop Buntut ala Chef Tio di Hotel Grand...

Nikmati Sensasi 6 Varian Sop Buntut ala Chef Tio di Hotel Grand Savero Bogor

Bogordaily.net – Siapa yang tidak kenal dengan Sop Buntut? Makanan yang sangat mudah ditemui dan sangat banyak penikmatnya ini akan selalu menjadi primadona dan favorit semua orang.

Sop yang terbuat dari buntut Sapi serta di tambahkan rempah-rempah otentik khas Indonesia ini akan selalu memikat semua kalangan.

Maka dari itu, Hotel Grand Savero Bogor menghadirkan 6 varian Sop Buntut ala Chef Tio. Hadir dengan 6 varian Sop Buntut, Chef Tio selaku Executive Chef Hotel Grand Savero Bogor mengajak para pecinta Sop Buntut menikmati dengan beberapa varian yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Untuk varian Sop Buntut ala Chef Tio yakni, Sop Buntut Kuah, Sop Buntut Balado, Sop Buntut Goreng, Sop Buntut Bakar, Sop Buntut Cabe Ijo, dan Sop Buntut Blackpepper.

Sop Buntut Ala Chef Tio di banderol di Rp.120.000,- Nett / Pax dan dapat anda nikmati di Lotus Restaurant by Grand Savero Hotel Bogor.

Nikmati seporsi kehangatan dan kenikmatan masakan Nusantara dari Hotel Grand Savero Bogor. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke 0251 – 835 8888 atau ke Whatsapp resmi Lotus Restaurant di 0822 1069 4443. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here