Tuesday, 22 October 2024
HomeHiburanSuami Puput Novel Siapa? Ini Sosoknya!

Suami Puput Novel Siapa? Ini Sosoknya!

Bogordaily.net – Suami Puput Novel ikut jadi sorotan dan pertanyaan publik siapa gerangan, setelah kabar duka atas meninggalnya artis era 90 an tersebut.

Puput Novel meninggal dunia pada Minggu, 8 September 2024 pukul 18.24 WIB.

Ia sendiri merupakan artis cilik yang eksis di era 1970-an. Wajahnya memang kerap menghiasi cover majalah remaja di tahun tersebut.

Selain menjadi model majalah, Puput Novel juga dikenal sebagai artis multi-talenta. Sebab, dirinya bisa bernyanyi, bermain peran, hingga membawakan acara.

Profil Puput Novel

Puput pertama kali terjun ke dunia hiburan lewat jalur penyanyi, dan telah menghasilkan 36 album rekaman yang terdiri dari 28 album cilik dan 8 album remaja dan dewasa.

Bahkan, ia juga pernah meraih empat Golden Record karena berhasil menjual album terbanyak dan jadi album terbaik pada saat itu.

Perjalanan kariernya yang semakin bagus, ia pun mencoba hal baru seperti bermain di judul film dan sinetron.

Ada sebanyak 4 judul film yang pernah dibintangi dan 3 judul sinetron sukses diperankannya.

Walaupun sukses di dunia hiburan, rupanya wanita kelahiran 31 Agustus 1974 tak pernah meninggalkan pendidikan.

Hal ini terbukti, bahwa dirinya tercatat sebagai mahasiswa UKI Angkatan 1994 jurusan Sastra Inggris dan di 2012 melanjutkan S2 di Universitas Indonesia jurusan Sospol.

Suami Puput Novel Siapa? 

Puput Novel, yang memiliki nama asli Putri Zizi Novianti, menikah dengan Rendy Pratama pada tahun 2000. 

Rendy, seorang pengusaha sukses di bidang teknologi, dikenal sebagai sosok yang selalu mendukung karier Puput di dunia hiburan. 

Mereka pertama kali bertemu di sebuah acara amal pada tahun 1998, dan sejak saat itu, hubungan mereka semakin erat.

Pasangan ini dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis dan jauh dari gosip miring. 

Rendy sering terlihat menemani Puput di berbagai acara penghargaan dan konser. Mereka juga kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial, yang selalu mendapat respon positif dari para penggemar.

Puput dan Rendy dikaruniai dua anak, yaitu Aulia dan Rizky. Keduanya sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, menunjukkan betapa kuatnya ikatan keluarga mereka. 

Aulia, yang kini berusia 20 tahun, mengikuti jejak ibunya di dunia hiburan sebagai penyanyi dan aktris. Sementara Rizky, yang berusia 18 tahun, lebih tertarik pada dunia bisnis seperti ayahnya.

Selain mendukung karir masing-masing, Puput dan Rendy juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. 

Mereka mendirikan sebuah yayasan yang fokus pada pendidikan anak-anak kurang mampu. Yayasan ini telah membantu ribuan anak mendapatkan akses pendidikan yang layak.

Itulah ulasan dan informasi mengenai siapa suami Puput Novel yang jadi sorotan publik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here