Wednesday, 23 October 2024
HomeKota BogorBantu Proses Pemulihan dan Kurangi Rasa Nyeri, RS BSH Hadirkan Paket Hidroterapi

Bantu Proses Pemulihan dan Kurangi Rasa Nyeri, RS BSH Hadirkan Paket Hidroterapi

Bogordaily.net – Rumah Sakit BSH hadirkan paket hidroterapi untuk membantu proses pemulihan dan mengurangi rasa nyeri terhadap pasien.

Dengan harga sebesar Rp3.050.000 paket Hidroterapi di BSH tersebut bisa mendapatkan 6x terapi. Beberapa persyaratan tersebut diantaranya.

Berlaku untuk pasien rawat jalan, tarif sudah termasuk biaya administrasi, tarif paket belum termasuk biaya konsultasi dokter spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi.

Kemudian, paket tidak dapat digabungkan dengan promo lain, hidroterapi dilakukan secara private 1 pasien didampingi 1 terapis, melakukan perjanjian h-1 sebelum tindakan hidroterapi.

Selanjutnya, jadwal hidroterapi setiap hari Senin sampai dengan Sabtu, dan paket berlaku sampai 31 Desember 2024.

Sebagai informasi, Rumah Sakit BSH adalah rumah sakit umum yang mempunyai unggulan perawatan bagi orang usia lanjut.

Rumah sakit ini juga dapat menjadi tolak ukur bagi institusi kesehatan di tingkat nasional dan internasional.

Bogor Senior Hospital didukung oleh tenaga dokter yang andal dan tenaga kesehatan lainnya yang terampil.

Tak hanya itu itu Bogor Senior Hospital memiliki pusat rehabilitasi medik yang dilengkapi dengan hydrotherapy dan pelayanan lainnya. Sehingga membuat pasien lansia dapat memperbaiki kualitas hidup lebih baik.

RS BSH merupakan salah satu rumah sakit terkemuka yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No.168, Muarasari, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Rumah Sakit BSH silahkan menghubungi 0251 7556 777 atau 0817 7099 8889. Atau kunjungi website www.bogorsenior.com dan akun Instagram @rs.bsh. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here