Friday, 18 October 2024
HomeNasionalBima Arya: Prabowo Ingin Semua Menteri dan Wakil Menteri Satu Frekuensi

Bima Arya: Prabowo Ingin Semua Menteri dan Wakil Menteri Satu Frekuensi

Bogordaily.net – Presiden Terpilih Prabowo Subianto menekankan kepada jajaran Calon Menteri dan wakil Menteri untuk mengelola negara secara handal.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Mantan Walikota Bogor Bima Arya, usai pembekalan Calon Wakil Menteri di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Kamis 17 Oktober 2024.

Menurut Bima, dalam agenda hari ini yang dibuka oleh Presiden terpilih Presiden Terpilih Prabowo memaparkan beberapa poin, seperti latar belakang anggota kabinet yang berbeda beda mulai dari aktivis ada budayawan, dan juga politisi.

Oleh karena itu kata Bima, Prabowo Subianto meminta agar jajaran calon Menteri dan Wakil menteri agar dapat menyamakan frekuensi, menyamakan perspektif untuk membangun bangsa karena latar belakang yang berbeda-beda.

“Bapak Presiden terpilih menyampaikan konsentrasi global ada tentang geo politik, geo global, ada tentang mahdzab kepala negara dan beliau menanamkan, menyampaikan dan menggaris bawahi kepada kita tentang seni mengelola negara secara handal,” kata Bima Arya kepada wartawan di Hambalang, Kamis 17 Oktober 2024

Bima menjelaskan, Presiden terpilih Prabowo Subianto juga turut memberikan pemahaman tentang seni keterampilan mengelola negara, karena itu kata dia, pembekalan hari ini tujuanya adalah untuk menyamakan frekuensi.

Kemudian yang kedua, mengerjakan terkait prioritas apa yang akan dijalankan oleh pemerintahan ini kedepan. Serta mendengar berbagai narasumber ada yang berbicara tentang pemberantasan korupsi dari perspektif internasional.

Sekaligus tadi turut membahas tentang teknologi/Ai, serta menyampaikan kisah sukses pertumbuhan ekonomi yang impresif di Negara Dubai.

“Jadi kami satu hari ini dibukakan perspektifnya, disamakan frekuensinya dan kita lebih memahami apa yang diinginkan oleh Presiden terpilih,” ungkap Bima Arya.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here