Tuesday, 1 October 2024
HomeKota BogorRayakan Hari Pariwisata Sedunia 2024, Begini Serunya Acara Run to Celebrate World...

Rayakan Hari Pariwisata Sedunia 2024, Begini Serunya Acara Run to Celebrate World Tourism Day di Bogor

Bogordaily.net – Memperingati World Tourism Day 2024 atau Hari Pariwisata Sedunia, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) bersama dengan One O’Six Management dan komunitas Lari Ngaprak menggelar perayaan yang meriah dengan tema ‘Run to Celebrate World Tourism Day’.

Acara dengan konsep Fun Run ‘Run to Celebrate’ ini diselenggarakan di Balai Kota Bogor diikuti oleh lebih dari 300 peserta yang terdiri dari masyarakat umum, para pelaku industri pariwisata, perwakilan dari berbagai hotel di Bogor serta para komunitas lari di Bogor.

Amaroossa Royal Bogor menjadi Salah satu hotel yang turut berpartisipasi dan mendukung acara ini.

Sebab selama ini Amaroossa Royal Bogor dikenal akan komitmennya terhadap pengembangan pariwisata yang berkelanjutan.

Acara ini memiliki beberapa tujuan, antara lain meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pariwisata berkelanjutan dan dampaknya terhadap lingkungan serta ekonomi lokal.

Lalu menggalang solidaritas dan kebersamaan di antara pelaku industri pariwisata dan masyarakat setempat.

Selain itu, memperkenalkan platform terbaru dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor yang diberi nama Laksa.

Laksa sendiri sebuah website yang berisi tentang segala informasi kepariwisataan di Kota Bogor. Seperti berbagai destinasi wisata di Bogor dan sekitarnya, serta mempromosikan potensi pariwisata yang ada untuk para wisatawan yang berkunjung ke Bogor.

Acara ini tidak hanya diisi dengan kegiatan lari, tetapi juga berbagai kegiatan menarik lainnya. Terdapat bazar, pertunjukan seni, tari-tarian, serta edukasi mengenai pariwisata berkelanjutan.

Para peserta juga mendapatkan doorprize dan hadiah menarik sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka.

Perayaan Hari Pariwisata Sedunia 2024 “Run to Celebrate World Tourism Day ” di Bogor adalah momen yang penuh makna. Selain menyehatkan tubuh, acara ini juga menjadi ajang untuk bersosialisasi dan mengenali lebih dalam tentang potensi pariwisata di Kota Bogor.

Mari kita dukung upaya ini dan bersama-sama menjaga keberlanjutan pariwisata demi masa depan yang lebih baik! ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here