Friday, 18 October 2024
HomeBeritaRS Islam Bogor Gelar Program Jum’at Barokah : Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan...

RS Islam Bogor Gelar Program Jum’at Barokah : Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Berbagi Air Zam – Zam serta Kurma

Bogordaily.net – Rumah Sakit atau RS Islam Bogor menggelar program Peduli Masyarakat Sehat bertajuk Jum’at Barokah yang dilaksanakan setiap hari Jum’at dan sudah berlangsung selama 1 bulan lebih.

Program ini merupakan bentuk komitmen RS Islam Bogor dalam memberikan pelayanan Kesehatan berkualitas dan kebaikan sosial kepada Masyarakat, berupa pemeriksaan USG Kehamilan 4D untuk ibu hamil, guna memastikan kondisi kesehatan janin.

Lalu, pemeriksaan Gula Darah (GDS) dan Kolestrol untuk membantu Masyarakat dalam mengontrol dan mencegah penyakit metabolik dan layanan fisioterapi bagi pasien dengan gangguan musculoskeletal, membantu memperbaiki fungsi gerak tubuh.

RS Islam Bogor juga membagikan Air Zam-zam dan Kurma kepada para pengunjung dan pasien rawat inap sebagai simbol berbagi berkah.

Selain layanan pemeriksaan Kesehatan, RS Islam Bogor juga membagikan Air Zam-zam dan Kurma kepada para pengunjung dan pasien rawat inap sebagai simbol berbagi berkah. Setiap bulannya, program ini melayani hingga 50 peserta yang telah terdaftar.

Pendaftaran untuk program ‘Jum’at Barokah’ dapat dilakukan melalui voucher yang tersedia, dengan jadwal yang dibuka setiap bulan. Program ini merupakan bagian dari komitmen CSR RS Islam Bogor dalam memberikan manfaat nyata kepada Masyarakat dan mendukung Kesehatan secara holistik.

“Kami berharap melalui program ini, RS Islam Bogor tidak hanya menjadi tempat layanan Kesehatan, tetapi juga menjadi rumah bagi masyarakat yang membutuhkan perhatian lebih dalam hal Kesehatan fisik dan spiritual (medico spiritual) “ ujar Direktur RS Islam Bogor dr. E. Alfian.

Dengan pelaksanaan program ini, RS Islam Bogor terus berusaha memperkokoh perannya sebagai penyedia layanan Kesehatan yang berorientasi pada kebaikan dan manfaat bagi Masyarakat luas.

Tentang RS Islam Bogor

RS Islam Bogor merupakan Rumah Sakit Tipe C Terakreditasi Paripurna, memiliki 21 Poliklinik, didukung oleh 18 Dokter Umum, 4 Dokter Gigi, 38 Dokter Spesialis, dan 325 karyawan dengan kapasitas 114 tempat tidur serta fasilitas Penunjang Lainnya.
Pada saat ini RS Islam Bogor menuju Rumah Sakit Syariah.

Dalam rangka terus berkhidmat melayani ummat. Saat ini RS Islam Bogor berupaya melengkapi kebutuhan fisik bangunan, alat Kesehatan serta sumber daya insani. Kehadiran RS Islam Bogor diharapkan dapat menjadi rumah sakit Wakaf di Kota Bogor yang Representatif dan Islami (Syariah) sehaingga menjadi kebanggaan Ummat Islam di Kota Bogor serta menjadi rujukan utama dalam pelayanan Kesehatan sekaligus meningkatkan Keimanan.

Untuk Informasi lebih lanjut dan pendaftaran program, Masyarakat dapat menghubungi CSO RS Islam Bogor atau melalui platform pendaftaran digital yang disediakan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here