Tuesday, 22 October 2024
HomeHotelStaycation Malam Mingguan sambil Menikmati Sajian Barbeque di Sahira Butik Hotel Paledang

Staycation Malam Mingguan sambil Menikmati Sajian Barbeque di Sahira Butik Hotel Paledang

Bogordaily.net – Berakhir pekan memang menyenangkan untuk dihabiskan bersama keluarga atau orang terdekat.

Sahira Butik Hotel Paledang menyuguhkan penawaran eksklusif dengan menghadirkan kombinasi antara kenyamanan menginap dengan santapan barbeque all you can eat yang lezat.

Promo ini hanya berlaku setiap hari Sabtu, tepat untuk bersantai bersama keluarga, menginap dengan kenyamanan lebih sambil menikmati makan malam dengan pilihan panggang ayam, daging, hingga ikan di barbeque station, buffet makan sepuasnya, dessert corner, dan live music yang membuat suasana semakin hangat.

Semua penawaran ini dirangkum dalam paket “Satnight Barbeque” mulai dari Rp 698.000 nett/ malam untuk kamar Deluxe. Sudah termasuk welcome drink, sarapan untuk 2 pax, gratis 1 pax paket BBQ Night, akses wifi, gym dan kolam renang.

Jadikan akhir pekan Anda lebih hangat dan berkesan dengan promo spesial ini, hanya di Sahira Butik Hotel Paledang. Untuk info dan reservasi, hubungi +62 877-9040-0030 atau +62 819-5080-600 .

Tentang Sahira Butik Hotel Paledang

Sahira Butik Hotel Paledang merupakan unit pionir dari Sahira Hotels Group, operator hotel bertemakan madani yang eksklusif, dengan nuansa budaya kelokalan. Hotel bintang 3 ini menawarkan 83 kamar dan 12 ruang pertemuan pada bangunan klasik arsitektur Belanda yang bersejarah disertai pemandangan Gunung Salak yang menakjubkan.

Terletak strategis di jantung kota Bogor, Anda hanya memerlukan waktu 3 menit berkendara ke Stasiun Paledang, 5 menit ke daerah pusat jajanan Jl Jend. Sudirman, dan 10 menit berjalan kaki ke Gerbang Masuk Kebun Raya Bogor atau istana kepresidenan.

Sahira Butik Hotel Paledang merupakan pilihan tepat dan terjangkau baik bagi para tamu keluarga yang akan berlibur ataupun para pebisnis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here