Wednesday, 23 October 2024
HomeKabupaten BogorTerjebak Macet, Pengendara Mobil HR-V Ditabrak Mitsubishi Outlander Sport di Jalan Tol...

Terjebak Macet, Pengendara Mobil HR-V Ditabrak Mitsubishi Outlander Sport di Jalan Tol BORR, Dua Orang Luka

Bogordaily.net – Pengendara mobil Honda HRV terlibat kecelakaan dengan pengendara mobil Mitsubishi Outlander Sport di jalan lingkar luar Bogor, Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) pada, Selasa 22 Oktober 2024.

Adapun kecelakaan di Tol BORR tersebut diakibatkan pengendara mobil HRV yang berhenti di jalur kanan jalan karena kepadatan lalu lintas.

Sehingga pengendara mobil HRV tersebut yang merupakan seorang pelajar berinisial ANI (22) tertabrak mobil Mitsubishi Outlander yang sedang melintas dan mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan Mulya mengatakan bahwa, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 19.00 WIB yang melibatkan dua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

Menurut Ferdhyan, kejadian tersebut terjadi bermula saat kendaraan Kendaraan Mitsubishi Outlander Sport yang dikendarai oleh FKR (30) bergerak dari arah Tol BORR Keluar ke arah Tol Jagorawi.

“Setibanya di TKP menabrak bagian belakang kendaraan Honda HR-V yang dikendarai ANI (22) sedang berhenti di lajur kanan karena terjadi kepadatan maka terjadi kecelakaan Lalu lintas,” kata Ipda Ferdhyan, Rabu 23 Oktober 2024.

Lebih lanjut kata Ferdhyan, dari kejadian tersebut dua pengendara mengalami luka – luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“ANI (22) alami luka lecet pada tangan dan kaki dan FKR (30) alami benturan pada bagian dada yang diharuskan korban dilarikan ke rumah sakit RS EMC Sentul Bogor.” ungkapnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here