Sunday, 6 October 2024
HomeKulinerThe Mirah Hotel Bogor Luncurkan Menu Terbaru

The Mirah Hotel Bogor Luncurkan Menu Terbaru

Bogordaily.net – Meriah dan mewah, dua kata yang menggambarkan acara Launching menu terbaru di The Mirah Hotel Bogor, yang digelar dengan penuh semarak pada Jum’at, 4 Oktober 2024. Acara ini memukau para tamu dengan kesan pertama yang elegan dan suasana mewah.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, seperti Danrem 061/Sk, Pj Wali Kota Bogor, Dandim 0606/Kota Bogor, Kadisparbud Kota Bogor, Kepala DPMPTSP Kota Bogor, Kasatpol PP, serta puluhan tamu undangan lainnya.

Gala launching dibuka secara resmi oleh General Manager The Mirah Hotel Bogor, Yusup Maulana, yang dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya atas peluncuran menu baru ini.

“Peluncuran ini adalah upaya kami untuk terus memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi para tamu. Dengan inovasi dalam variasi hidangan yang kami tawarkan, kami yakin dapat memberikan cita rasa unik yang hanya bisa didapatkan di The Mirah Hotel Bogor,” ujar Yusup.

The Mirah Hotel Bogor Luncurkan Menu Terbaru

Di lain kesempatan, Walikota Bogor, Heri Antasari, memberikan apresiasi atas inovasi yang dilakukan The Mirah Hotel Bogor, yang dinilainya mampu memberikan kontribusi positif terhadap industri perhotelan dan pariwisata di Kota Bogor.

“Geliat industri hotel dan restoran seperti ini tentunya berdampak baik bagi ekonomi lokal, khususnya dalam memperkenalkan kuliner khas yang dapat menarik minat wisatawan,” kata Heri.

Di sela acara, Indra Ardiansyah, selaku FB Manager, turut menjelaskan bahwa menu baru ini telah melalui proses panjang penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan hidangan berkualitas tinggi.

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik, baik dari segi rasa maupun penyajian. Dengan menu baru ini, kami menawarkan sensasi kuliner yang tidak hanya enak, tetapi juga berkelas,” kata Indra.

Acara semakin semarak dengan diadakannya ‘Food Parade’, di mana para tamu disuguhi beragam hidangan terbaru dengan presentasi yang menarik dan menggugah selera.

Menu terbaru The Mirah Hotel yaitu Calamary, French Fries, Fish and Chip, Chicken Popcorn with french fries, Chiken Vegatanles Springroll, Chiken Boxing. Kemudian Piccolo Burger, Triple Sandwich, Chiken Sandwich, Pizza dan masih banyak lainnya.

Setiap hidangan yang ditampilkan mencerminkan kreativitas chef The Mirah Hotel Bogor, yang mengombinasikan cita rasa lokal dengan sentuhan modern.

Menambah kemewahan acara, penampilan live musik jazz dari Band Fun Voce’s berkolaborasi dengan penyanyi jazz legendaris, Imaniar, menciptakan suasana yang hangat dan elegan.

Harmoni musik jazz yang mengalun sepanjang acara memberikan sentuhan santai namun eksklusif, menjadikan peluncuran ini sebagai pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu.

Dengan kombinasi antara hidangan berkualitas tinggi dan hiburan yang memikat, acara ‘Launching Menu Terbaru’ ini sukses menciptakan atmosfer eksklusif yang menggambarkan standar pelayanan dan kuliner unggulan dari The Mirah Hotel Bogor.***

Ibnu Galansa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here