Tuesday, 1 October 2024
HomeKota BogorTim Gabungan Polresta Bogor Kota Amankan Sekumpulan Remaja Diduga Pelaku Tawuran

Tim Gabungan Polresta Bogor Kota Amankan Sekumpulan Remaja Diduga Pelaku Tawuran

Bogordaily.net – Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Bogor Selatan AKP Maman Firmansyah berhasil mengamankan beberapa remaja yang diduga akan melakukan tawuran, Selasa 1 Oktober 2024 dini hari.

Keberhasilan tersebut merupakan respon cepat kami terhadap informasi yang diberikan oleh masyarakat.

“Kami mendapatkan informasi ada segerombolan remaja yang sedang berkumpul sekitar pukul 03.00 WIB di daerah Kampung Sukadamai Kelurahan Cipaku, dengan adanya informasi tersebut kami dari Polsek Bogor Selatan bersama dengan personil Polresta Bogor Kota mendatangi tempat para remaja tersebut,” katanya.

Sambung AKP Firman, pada saat tim gabungan sampai di tujuan para remaja tersebut melarikan diri dan karena kesigapan personil polisi berhasil mengamankan 8 remaja yang usianya rata-rata masih muda serta 14 motor yang di duga milik para remaja tersebut.

“Saat ini ke 8 remaja dan 14 motor tersebut kami amankan di Polsek Bogor Selatan dan hasil keterangan para remaja tersebut mereka sudah janjian untuk melakukan tawuran,” ucapnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada para orang tua untuk mengetahui dan memastikan pukul 22.00 WIB sudah ada di rumah agar tidak menjadi korban, atau pelaku kejahatan dan untuk lebih peduli terhadap keberadaan anaknya.

“Apabila mengetahui adanya tindak pidana dapat menghubungi nomer aduan Kapolresta Bogor Kota di 087810010057 atau call center di 110,” pungkasnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here