Thursday, 24 October 2024
HomeKota BogorYuk Medical Check Up bersama Rumah Sakit AZRA!

Yuk Medical Check Up bersama Rumah Sakit AZRA!

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) AZRA terpilih menjadi pelaksana Medical Check Up 2024 untuk karyawan PT Agrenisia.

Kegiatan ini dilaksanakan di dua Kota yaitu di Bogor tanggal 14 sampai 16 Oktober 2024 berlangsung di kantor pusat PT Agrenesia dan di Lembang Bandung pada tanggal 21 sampai 22 Oktober 2024.

Pelaksanaan Medical Check Up ini di ikuti oleh 600 karyawan PT Agrenesia di Bogor dan Bandung.

Sebagai penyedia layanan kesehatan, tentunya Rumah Sakit AZRA memberikan layanan yang terbaik bagi perusahaan rekanan melalui kerjasama pemeriksaan MCU, yang bertujuan untuk mendeteksi penyakit sejak dini sebagai usaha preventif agar karyawan dapat hidup lebih sehat, sehingga dapat meningkatkan produktivitas kinerja pada perusahaan.

Adapun pemeriksaan Medical Check Up yang meliputi pemeriksaan fisik, laboratorium, thorax dan pemeriksaan lainnya berjalan lancar tanpa kendala.

Selain kegiatan tersebut ditangani oleh Team Medis,  Team marketing Rumah Sakit AZRA pun turut menjadi salah satu bagian dari kegiatan tersebut sebagai jembatan penyedia layanan medical check up Rumah Sakit AZRA kepada rekanan.

“Rumah Sakit AZRA dengan PT Agrenesia dalam penyelenggaraan Medical Check Up ini adalah langkah nyata Rumah Sakit AZRA dalam mendukunng perusahaan–perusahaan untuk menjaga kesehatan karyawan mereka, dengan adanya Medical Check Up secara rutin, produktivitas karyawan dapat meningkat karena kesehatan yang terjaga dengan baik,” ucap dr. Tita Chairinisa sebagai manager Marketing Rumah Sakit AZRA.

Rumah Sakit AZRA berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan berkualitas kepada perusahaan–perusahaan yang membutuhkan pemeriksaan MCU guna mendeteksi penyakit secara dini, agar dapat mencegah timbulnya penyakit di kemudian hari.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan MCU atau program kesehatan lainnya di RS Azra, silakan hubungi kami di 02518318456 / 081389001234 atau kunjungi website kami di rsazra.co.id.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here