Tuesday, 15 October 2024
HomeBeritaYuk Ngobrol Seru Lewat Streaming Youtube di KAFELOAJA Channel, Pukul 16:00 WIB

Yuk Ngobrol Seru Lewat Streaming Youtube di KAFELOAJA Channel, Pukul 16:00 WIB

BOGOR DAILY- KAFELOAJA On the Air terus eksis mengudara. Di episode ke 10 kali ini, KAFELOAJA menghadirkan sejumlah pembicara yang pakar di bidangnya.

Topik yang dibahas pun beragam sesuai narasumber yang dihadirkan. Di antaranya Ketua Perhimpunan Orangtua Penderita Thalasemia (POPTI) herna Juniarti, Owner Sandra Cake, Sandra Therick, Owner Sangar Seni Ayundi Sri Lestari.

Mereka diundang langsung di KAFELOAJA yang berlokasi di Jalan KH TB M falaq, Bogor Barat. ” Sore ini kami kembali buat episode sepuluh. Temen temen bisa ikut gabung di KAFELOAJA channel pukul 16:00 wib, “ungkap Owner KAFELOAJA Hans Utama

Tak ketinggalan, ada grup musik Katapel yang namanya sempat mengharumkan Kota Bogor sebagai Penyaji Terbaik 1 Musikalisasi dalam south Borneo Art Festival serta Cukil Kaladhien Art Shop yang digawangi Adi Pamungkas alias Adi Gimbal.

“Live streaming inibakan diandu Danny Boy sebagai host nya, “kata ujar Hans yang kegiatannya juga didukung Bogordaily.net

So guys! Tunggu apa lagi Pantengin terus youtube KAFELOAJA Channel pukul 16:00 Wib dan dapatkan pengalaman dan cerita serunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here