Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaEverton Bungkam Chelsea, Lampard Singgung soal Skuad Terkuat

Everton Bungkam Chelsea, Lampard Singgung soal Skuad Terkuat

BOGOR DAILY- – gagal meraih poin saat dikalahkan Everton di pekan ke-12 Liga Inggris. Hasil itu membuat Frank melayangkan sindiran ke Juergen Klopp. kalah dalam lawatannya ke Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Gol penalti Gylfi Sigurdsson memaksa The Blues tumbang 0-1.

Kekalahan itu membuat melayangkan sindiran ke Klopp. Manajer Liverpool itu sebelumnya menyebut bahwa adalah kandidat kuat juara liga musim ini.

Pernyataan Klopp didasarkan pada kualitas skuad , yang baru saja belanja jor-joran di bursa transfer lalu. Raksasa London itu memang mendatangkan banyak pemain top, dari Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, dan Thiago Silva.

“Kalau saya menyaksikan laga-laga sepakbola saat ini, kemudian , bagi saya terlihat seperti favorit,” ungkap Klopp di Sky Sports. “Mereka memiliki skuad terbesar, para pemain hebat yang sedang bermain sangat baik setelah start yang tersendat,” kata manajer tim juara bertahan itu.

Dan kekalahan membuat ‘punya senjata' untuk membuktikan kata-kata Klopp tak benar. Manajer asal Inggris itu beralasan, skuad juga dihuni banyak pemain muda, bukan seperti Liverpool yang mayoritas skuadnya sudah berhasil juara Liga Inggris dan Liga Champions sebelumnya.

“Saya terus membaca, bagaimana bisa kami punya skuad terkuat di liga. Saya tak paham soal itu,” kata .

“Tim di sekitar kami punya gelar juara dan striker yang bisa membuat 30 gol setiap tahunnya, juga pemain yang sudah memenangkan Liga Champions.”

“Kami punya beberapa yang juga sudah meraih titel, tapi ada juga beberapa yang baru di Premier League dan masih muda. Kami masih terus bekerja dan hasil seperti ini bisa saja terjadi. Saya tak senang itu, tapi ya memang bisa terjadi,” jelasnya.

Kekalahan dari Everton membuat Chelsea masih tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Inggris, dengan 22 poin dari 12 laga. Si Biru masih di bawah Liverpool, yang berada di posisi dua dengan 24 poin-sama dengan Tottenham Hotspur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here