Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaPelapor Video Seks Gisel Diteror Netizen

Pelapor Video Seks Gisel Diteror Netizen

BOGOR DAILY-Penetapan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes sebagai tersangka kasus video porno menuai polemik. Tak jarang publik yang membela dan menyebut adanya diskriminalitas pada kasus ini.
Rupanya Pitra Romadhoni selaku pelapor turut mendapatkan imbasnya. Kepada detikcom, Kamis (31/12/2020), Pitra mengaku mendapat teror dari warganet.

Teror-teror tersebut berupa ancaman melalui media sosial Instagram dan WhatsApp. Namun kejadian itu tak digubris Pitra karena merasa tak begitu penting baginya.

“Seperti diteror WhatsApp-WhatsApp masuk, di DM saya, tapi sudah dihapus-hapusin semua,” ujar Pitra.

“Seperti mengancam atau apa, tapi saya nggak tanggepin,” tegas Pitra.

Baca juga:
Minta Maaf ke Gempi, Komentar Gading Marten Jadi Sorotan
Hal itu rupanya membuat diri Pitra merasa sakit hati. Ia merasa tengah mendapat perundungan akibat melaporkan video seks milik mantan istri Gading Marten itu.

Baginya, melaporkan video tersebut merupakan tindakan baik yang dapat menyelamatkan moral publik. Namun Pitra justru mendapat perundungan karena membuat menjadi tersangka dalam kasus ini.

“Sebenarnya saya sakit hati dibilang dibully-bully netizen seperti itu sakit hati ya kan,” tutur Pitra.

“Padahal niat kita baik memberikan saran yang baik dan kita semuanya terlalu neko-nekolah,” lanjutnya.

Meski begitu Pitra masih merasa santai. Ia merasa kritik yang diberikan warganet kepadanya justru membangun dirinya lebih baik lagi.

Pitra bahkan mengucapkan banyak terima kasih kepada oknum-oknum perundung dirinya terkait laporan video seks . Pitra merasa hal ini wajar-wajar saja jika didapatkannya.

“Justru mereka mengkritik saya ada sesuatu hal yang membangun diri saya lebih baik lagi. Banyak salah maupun khilaf kalau ada yang kurang berkenan itu hal biasa. Justru memotivasi untuk kita,” ujar Pitra.

“Saya berterima kasih pada netizen kalau saya salah saya minta maaf sama netizen begitu,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here