Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaAnti Pungli, Kantor Pertanahan Kota Bogor Terima Penghargaan dari MAPI Saber Pungli

Anti Pungli, Kantor Pertanahan Kota Bogor Terima Penghargaan dari MAPI Saber Pungli

BOGORDAILY – Pencapaian yang sangat baik di awal tahun 2021, Kantor Pertanahan Kota Bogor yang berada di Jl. Ahmad Yani No. 41 mendapatkan Penghargaan yang diberikan oleh MAPI Saber Pugli.

Award Anti Pungli Tingkat Nasional ini diselenggarakan oleh MAPI Saber Pungli pada hari Senin (11/01/2021) pukul 09.00 WIB di Hotel Ibis, Sunter, Jakarta Utara.

Pemberian sertifikat dilakukan oleh Sekertaris Satgas Saber Pungli Irjen Pol Dr Agung Makbul., S.H.,M.H kepada Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Erry Juliani Pasoreh, SH, M. Si, M. Kn,

Sertifikat penghargaan yang diberikan oleh MAPI Saber Pugli atas dedikasi dan kinerja dalam Gerakan Anti Pungli dan Pelayanan Publik Terbaik, Senin (11/01/2021). Foto: @kantahkotabogor/bogordaily.net

Keseriusan ATR dalam menuju ZI, dan tidak membuat keraguan kepada MAPI. Terlihat dengan cara team yang dikirimkan ke Kantor secara random, menunjukkan adanya kestabilan dalam pelayanan.

Selain itu, dari kunjungan MAPI secara random, semakin hari semakin terlihat adanya kemajuan – kemajuan yang signifikan, dan bisa menjadi suatu dobrakan yang patut menjadi role model dan pioneer bagi kantor pertanahan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here