Monday, 30 September 2024
HomeBeritaArsenal Terancam Kembali Tumbang di Tangan Aston Villa

Arsenal Terancam Kembali Tumbang di Tangan Aston Villa

Bogordaily.net – Pertarungan tim papan tengah Premier League 2020-2021, Sabtu, 6 Februari 2021 kembali tersaji akhir pekan ini. Aston Villa dan Arsenal akan berduel habis-habisan di Villa Park untuk mendekati zona Europa.Villa dan Arsenal sama-sama menelan kekalahan di laga terakhirnya.

Satu gol Ollie Watkins tak cukup untuk menghindarkan Aston Villa dari kekalahan 1-3 saat menjamu West Ham. Sementara itu, Arsenal menyerah di kandang Wolverhampton dengan skor 1-2.

Arsenal sejatinya unggul terlebih dahulu melalui Nicolas Pepe, tapi kemudian kebobolan dua gol balasan. Arsenal juga kehilangan David Luiz dan Bernd Leno yang dikartu merah.

Arsenal baru mengumpulkan 31 poin dari 22 pertandingan di peringkat 10. Sementara itu, Villa berada di tangga ke-9 dengan keunggulan satu poin atas Arsenal. Namun, perlu dicatat bahwa Villa baru memainkan 20 laga.

Arsenal punya catatan buruk kontra Villa. Arsenal selalu kalah dalam dua pertemuan terakhir mereka. Dalam dua laga kontra Villa itu, The Gunners tak sanggup mencetak satu gol pun dan kebobolan total empat gol.

Yang pertama adalah ketika Arsenal menyerah 0-1 di kandang Villa pada pekan ke-37 musim lalu. Arsenal menyerah oleh gol tunggal Trezeguet.

Yang kedua adalah pada pekan ke-8 musim ini. Yang ini lebih parah, karena Arsenal dipermalukan Villa 0-3 di Emirates Stadium, di mana Bukayo Saka mencetak satu gol bunuh diri dan Ollie Watkins menyarangkan dua gol ke gawang The Gunners.

Arsenal masih berjarak sembilan poin dari empat besar. Jika sampai kalah lagi dari Villa dan kembali kehilangan poin, papan atas bakal semakin jauh dari jangkauan mereka.

Perkiraan Susunan Pemain

Villa (4-2-3-1): Martinez; Targett, Mings, Konsa, Cash; Douglas Luiz, McGinn; Grealish, Barkley, El Ghazi; Watkins.
Pelatih: Dean Smith.
Info skuad: Hause (cedera), Wesley Moraes (cedera).
Arsenal (4-2-3-1): Runarsson; Cedric, Gabriel, Holding, Bellerin; Xhaka, Partey; Pepe, Odegaard, Saka; Lacazette.
Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Luiz (skorsing), Leno (skorsing), Matthew Ryan (meragukan), Tierney (meragukan), Pablo Mari (meragukan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here