Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaBeruntung, Identitas Diska Mayat Wanita di Bogor Tak Perlu Lama Terungkap, Ini...

Beruntung, Identitas Diska Mayat Wanita di Bogor Tak Perlu Lama Terungkap, Ini Alasannya

Bogordaily.net – Beruntung, pengungkapan identitas mayat wanita yang terbungkus sampah, depan gerbang gudang matrial PB. Hamdah Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamtan Tanah Sareal, Kota Bogor bernama Putri tak perlu lama.

Tim reskrim Polresta Bogor Kota berhasil mengidentifikasi mayat wanita yang terbungkus sampah itu melalui Kartu Tanda  Penduduk (KTP) di tubuh pada saat Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Kamis, 25 Februari 2021 yang selesai sekitar pukul 10.15 WIB.

Hal itu karena, gegernya penemuan mayat wanita pada pukul 7.00 WIB oleh warga yang ternyata kini diketahui beridentitas Putri informasinya cepat sampai kepada pihak kepolisian dalam keadaan masih terbungkus rapih.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro mengatakan mayat ketika ditemukan hingga identifikasi dilakukan masih dalam lengkap di dalam sampah.

Hanya saja, ketika dibuka keadaan tangan dan kakinya terikat dengan posisi duduk.

“Kondisinya lengkap tidak ada bekas mutilasi. Semua kondisi mayat dalam keadaan lengkap dan usianya sekitar belasan tahun,” ujarnya di TKP.

Diketahui, warga Sukaresmi digegerkan penemuan mayat dalam sampah pada Kamis, 25 Februari 2021 sekitar pukul 8.00 WIB yang semula disangka hanya gundukan sampah.

Salah satu saksi, pegawai toko matrial PB. Hamdah, Dedi mengaku tidak menyangka mengalami peristiwa mengagetkan itu.

Dedi mengaku penasaran dengan bungkusan sampah di pojok bangunan depan gudang matrial PB. Hamdah tempatnya berkerja.

Pada Kamis, 25 Februari 2021 Sekitar pukul 7.00 WIB, ia melihat bungkusan kantong plastik sampah itu seperti penuh dan padat.

Di situ, lokasi yang sering ia gunakan juga untuk membuang sampah.

Tepatnya, berada di jalan Cilebut, Jembatan dua, RT02/RW03, kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, depan Matrial TB. Hamdah.

“Kirain saya sampah, biasa naroh sampah juga di situ,” ucap Dedi kepada wartawan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here