Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorInilah Suka Duka Tokoh Perempuan PAN Irni Arnita

Inilah Suka Duka Tokoh Perempuan PAN Irni Arnita

Bogordaily.net – (PAN) Kota Bogor Irni Arnita Nasution, menceritakan suka dukanya selama masuk ke politik.

merupakan (PAN) Kota Bogor, dan juga seorang tenaga ahli Anggota DPR RI Wakil Ketua Komisi VII Eddy Soeparno.

“Bagi saya sekarang sudah saatnya untuk bekerja dengan riang gembira. Bisa berbuat untuk masyarakat, membantu dan memfasilitasi warga dengan program-program dari Bapak H. Eddy Soeparno yang selalu menginspirasi,” ungkapnya kepada Bogordaily.net pada Senin, 29 Maret 2021.

Sebelumnya, Irni pernah gagal di dunia politik saat mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2014 dan 2019.

Tetapi hal itu, tidak membuatnya down atau membuat Irni lemah akan kegagalan.

“Kegagalan saat 2 kali dalam pileg 2014 dan pileg 2019 kemarin, bukan menjadi moment yang melemahkan lagi bagi saya,” ujar Irni.

Suka duka
(PAN) Kota Bogor, bersama Anggota DPR RI Wakil Ketua Komisi VII Eddy Soeparno saat menjalankan beberapa program. (Istimewa/Bogordaily.net)

Menurutnya, untuk sekarang ia ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yg bermanfaat bagi orang banyak, dan Pak Sekjen (Eddy Soeparno) adalah jalan yang sudah Allah berikan untuk saya, dan saya terus berikhtiar menjadi seperti itu,” paparnya.

Irni Arnita menambahkan setelah melewati , hanya dengan berbuat banyak untuk masyarakat, membantu dan memfasilitasi warga itu merupakan suatu kehormatan.

“Begitu banyaknya ,  sekarang saya bisa membantu masyarakat dengan program-program dari Bapak H. Eddy Soeparno, hal ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang tidak bisa dinilai dengan rupiah,” ucap Irni.

Sudah banyak yang telah Irni jalankan seperti beberapa program serta inovasi yang berjalan di bidang UMKM, pertanian, kesehatan, di Bogor dan Cianjur yaitu Kampung Perca. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here