Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorKegiatan Jumat Berkah, Berawal Dari Kopdar Para Driver

Kegiatan Jumat Berkah, Berawal Dari Kopdar Para Driver

Bogordaily.net- Para driver ojek online khususnya driver di daerah Bogor, mengadakan kegiatan , di depan Polsek , Jumat 2 April 2021.

Salah satu komunitas driver , Ari mengatakan, dalam kegiatan Jumat Berkah ini, para driver ojek online membagikan makanan kepada supir-supir angkutan umum dan juga para yang sedang membawa penumpang.

“Tercetus nya acara ini, berawal dari kopdar yang dilakukan oleh beberapa komunitas driver dengan tujuan untuk bersosialisasi. Para driver ini, mengumpulkan dana melalui uang kas dari komunitas masing-masing nya,” kata salah satu komunitas Driver Grab, Ari saat di temui Bogordaily.net di , Jumat 2 April 2021.

Kemudian, Ari menjelaskan kegiatan ini sudah berjalan 7 kali atau sekitar dua bulan di berbagai daerah di Bogor. Kegiatan ini pun disponsori oleh Smarty Indonesia setiap minggu nya.

“Dalam acara ini setiap minggu nya ada sekitar 17 komunitas driver Grab di Bogor yang bergabung dalam pelaksanaan kegiatan ini,” jelasnya.

Selanjutnya, Ari berharap, para , kegiatan ini mudah-mudahan terus berlanjut setiap minggu nya.

“Karena tujuan kita berbagi dan bersosialisasi, dan juga semakin berlanjut nya kegiatan ini semoga akan lebih banyak donatur yang memberikan sponsor dalam kegiatan kami ini,” ungkapnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here