Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaDuh, WFH Bikin Semangat Ngemil Meningkat

Duh, WFH Bikin Semangat Ngemil Meningkat

Bogordaily.net jadi kegiatan yang mengasyikkan saat lagi badmood atau disaat Work From Home (WFH). Apalagi kalau biskuit atau cokelat yang manis-manis.

Semua kalangan suka , baik itu anak-anak hingga orang tua. Camilan bahkan selalu menemani siapa saja di rumah untuk menghilangkan badmood di masa pandemi.

Dilansir dari Littlethings, bisa mengurangi rasa lelah saat beraktivitas. Saat Anda terjebak di antara waktu  makan siang dan makan malam.

Rasanya Anda berjuang melawan rasa lelah sampai Anda bisa makan lagi, yang mengakibatkan lesu dan menjadi kurang produktif.

Tetapi, memberi asupan diri Anda dengan di sela-sela waktu makan akan membantu menjaga energi Anda tetap baik.

Tetapi Anda tetap harus berhati-hati, karena beberapa camilan akan membuat Anda ngantuk seperti roti, pasta, dan daging.

Lalu Menurut American Dietetic Association, di sela-sela waktu dapat meningkatkan konsentrasi seperti blueberry, alpukat, atau cokelat.

Hal tersebut akan membuat Anda lebih mudah untuk belajar di sekolah, menyelesaikan pekerjaan di kantor, dan merasa senang ketika jalan-jalan dengan teman, karena camilan membantu membangkitkan semangat Anda.

Perwakilan Glico Indonesia Yuji Yamashina mengatakan, masyarakat mulai terbiasa dengan kegiatan di rumah saja atau WFH, menghabiskan waktu dengan .

Mulai dari belajar, bekerja, hingga mencoba berbagai makanan yang dilakukan tanpa perlu keluar rumah.

“Kami mengerti keadaan dan perasaan berat yang cukup sulit dalam berkegiatan serba terbatas. Masyarakat Indonesia yang menyukai saat di rumah saja,” katanya lewat keterangan resminya, baru-baru ini.

Berdasarkan temuannya, dilakukan dalam berbagai kesempatan. Seperti saat menemani membaca buku, online meeting, nonton streaming film, atau sekadar bersantai menghabiskan waktu.

“Dengan , doharapkan dapat memberikan semangat positif serta menyebarkan senyuman untuk banyak orang atau bisa share happiness,” tambah Yuji.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here