Friday, 3 May 2024
HomeBeritaH. Deny Bangun Akses Jalan Menuju Obyek Wisata Bendungan Cihideng Udik

H. Deny Bangun Akses Jalan Menuju Obyek Wisata Bendungan Cihideng Udik

Bogordaily.net – Dengan program , Desa Cihideung memulai Jalan atau akses menuju wisata , Kecamatan , Kabupaten Bogor, Selasa 10 Agustus 2021.

Kepala Desa Cihideung Udik, Denny mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor, Ade Yasin yang mempunyai program dan terobosan di tingkat Kabupaten Bogor, untuk keberlangsungan pencapaian di tingkat Desa.

Disesuaikan program Kabupaten Bogor yakni, bagaimana membangkitkan potensi di wilayah pedesaan guna mewujudkan Kabupaten Bogor lebih maju.

“Tentunya program ini, kita berharap menjadi sebuah pergerakan dalam sisi perekonomian kemasyarakatan,” kata Kepala Desa Cihideung Udik, Denny.

Denny mengatakan, Cihideung Udik mengambil program melalui Infastruktur menuju , yang nantinya diharapkan menjadi salah satu sumber PAD Desa Cihideung Udik.

Dari total anggaran Rp 1 Miliar yang diajukan, untuk anggaran tahap pertama Rp 400 juta atau 40 persen.

“Bentangan akses jalan menuju 1.450 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan 15 cm. Mudah-mudahan ini bisa mengawali untuk pencapaian apa yang menjadi target program dari pekerjaan ini,” ucapnya.

Denny mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor, Ade Yasin yang sudah mempunyai program untuk Desa-desa yang ada di Kabupaten Bogor.

“Kita bersama-sama membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik dan lebih maju dari pada Kabupaten lainnya,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here