Monday, 6 May 2024
HomeBeritaPSG Tolak Tawaran Real Madrid untuk Dapatkan Kylian Mbappe

PSG Tolak Tawaran Real Madrid untuk Dapatkan Kylian Mbappe

Bogordaily.net – Real Madrid mengajukan tawaran senilai 160 juta euro untuk mendapatkan dari Paris Saint-Germain. meyakini Madrid seharusnya mampu menawar lebih tinggi.

Real Madrid sudah lama disebut-sebut sebagai klub yang tertarik kepada . Namun, baru belakangan ini Los Blancos mengajukan tawaran secara resmi kepada .

Laporan yang beredar menyebut Madrid menyodorkan 160 juta euro (sekitar RP 2,7 triliun) untuk mendapatkan penyerang internasional Prancis itu. Tawaran tersebut langsung ditolak oleh .

Menurut L'Equipe, petinggi ‘terkejut' dengan tawaran yang diajukan Madrid untuk Mbappe. meyakini Real Madrid adalah klub yang sehat secara finansial.

Oleh karena itu, meyakini Real Madrid seharusnya mampu mengajukan tawaran yang lebih tinggi untuk mendapatkan . Angkanya bahkan diperkirakan melampaui harga 222 juta euro yang dibayarkan PSG untuk merekrut Neymar dari Barcelona pada 2017 lalu.

Dalam situasi ideal, PSG bisa saja memasang harga setinggi itu untuk Mbappe yang disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Apalagi Mbappe saat ini baru berusia 23 tahun.

Namun, Madrid diyakini tidak akan membayar lebih tinggi dari yang ditawarkan untuk mendapatkan Mbappe. Apalagi kontrak Mbappe di PSG tinggal tersisa satu tahun.

Hingga kini, belum ada tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya di PSG. Jika situasi itu berlanjut, Real Madrid bisa saja mendapatkan Mbappe secara cuma-cuma pada tahun depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here