Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaViral Foto Mesranya Tersebar, Zahra Nur Dikeluarkan Dari JKT48

Viral Foto Mesranya Tersebar, Zahra Nur Dikeluarkan Dari JKT48

Bogordaily.net – Foto mesranya tersebar sampai viral, salah satu member bernama Zahra Nur Khaulah atau Ara harus dikeluarkan oleh pihak

Hal itu dikatakan oleh pihak manajemen yang langsung memberikan keterangannya mengenai hal ini. Mereka mengatakan Zahra Nur sudah menjelaskan apa yang terjadi.

“Terima kasih atas dukungannya untuk . Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen dan para fans sekalian. Kami sangat menyesalkan situasi ini,” tulis pihak .

Pihak menjelaskan, keputusan dikeluarkannya Zahra Nurdari grup idol tersebut sebenarnya bukan hal yang datang dalam semalam.

Setelah mengetahui kebenaran mengenai foto yang tersebar, manajemen mengaku telah mencoba menghubungi Ara.

Sayangnya, Zahra Nur dianggap tidak menanggapi upaya manajemen untuk berkomunikasi secara baik.

“Setelah ketidaksesuaian fakta tersebut diketahui, manajemen telah berusaha berkomunikasi dengan yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi. Setelah satu minggu lebih berusaha menghubungi Zahra Nur, yang bersangkutan tidak menunjukkan itikad baik untuk berkomunikasi dan tidak memenuhi panggilan yang diberikan oleh manajemen,” tutur mereka.

“Oleh karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member . Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan ,” jelas mereka lagi.

Dalam keterangannya, manajemen juga menjelaskan pada penggemar terkait pengembalian uang yang sudah dibayarkan untuk melakukan telepon video dengan Zahra Nur akan diinformasikan setelahnya.

Melihat keputusan dari itu, nama Zahra Nur Khaulah pun ramai jadi bahan pembicaraan di media sosial Twitter. Para penggemar tampak kecewa tapi menerima keputusan tersebut. Mereka pun mendoakan agar hal baik datang pada Zahra Nur di kemudian hari.

Ada juga member lain yang kala itu disebut ikut melakukan kencan ganda bareng Zahra Nur. Dia adalah Yessica Tamara. Namun Yessica Tamara tidak dikeluarkan dari .

“Terkait foto Yessica Tamara yang beredar di sosial media beberapa hari lalu, yang bersangkutan telah menjelaskan semua yang terjadi dengan sejujur-jujurnya kepada manajemen. Setelah menerima penjelasan tersebut, kurangnya kesadaran diri Yessica Tamara sebagai member JKT48 telah mengakibatkan banyak pihak terganggu dan kecewa,” lanjutnya.

“Oleh karena itu kami memutuskan untuk menangguhkan aktivitas Yessica Tamara sebagai member JKT48 sampai dengan akhir Oktober 2021. Selama ditangguhkan, yang bersangkutan tidak akan tampil di panggung publik seperti teater, event, media, dan sejenisnya,” jelas manajemen.

“Selama masa tersebut, kami harap yang bersangkutan dapat melakukan hal-hal yang bisa membuatnya melakukan introspeksi diri dan beraktivitas dengan kesadaran dan rasa tanggung jawab yang sepantasnya,” sambung keterangan itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here