Monday, 21 October 2024
HomeKabupaten BogorSudarno Nahkodai RAPI Lokal 11

Sudarno Nahkodai RAPI Lokal 11

Bogordaily.net – Musyawarah Lokal 11 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), melahirkan Sudarno sebagai Ketua RAPI Periode 2021-2025 menggantikan Dilah Kholik. Musyawarah Lokal 11 didelenggarakan di Hotel Mars 91, Jl. Raya Puncak – Cianjur No.71, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu 25 September 2021.

Kegiatan dihadiri kurang lebih 90 orang anggota RAPI, wilayah Cisarua-Megamendung, Kabupaten Bogor, berlangsung lancar, dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Ketua terpilih RAPI untuk Periode 2021-2025 Sudarno menyampaikan, bahwa acara Musyawarah Lokal kali ini berlangsung penuh keakraban.

“Alhamdullilah anggota yang hadir cukub banyak, itu artinya mereka sangat antusias dalam mengikuti musyawarah lokal kali ini” Kata Sudarno kepada BogorDaily.net Sabtu 25 September 2021.

Selain itu salah satu anggota RAPI Lokal 11 Syamsudin asal Desa Cipayung Datar, memberikan tanggapan terkait acara Musyawarah Lokal 11 kali ini yang berlangsung penuh hikmat dan harmonis.

Ia berharap agar komunitas pencinta alat komunikasi radio yang menggunakan band frekuensi ini, bisa lebih popular di tengah masyarakat serta dapat berkomunikasi dalam berbagai keperluan.

Menurut Amil Syamsudin alat komunikasi radio merupakan sarana telekomunikasi yang praktis, ekonomis, strategis serta terbuka dan bisa diakses oleh siapapun bagi pengguna radio CB.

“Saya sangat antusias mengikuti acara ini, kedepannya dengan ketua RAPI Lokal 11 yang baru dapat memberikan kontribusi yang lebih lebih baik lagi,” kata Syamsudin

Selain itu Amil Syamsudin juga berharap kedepannya, RAPI Lokal 11 bisa selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam menyampaikan informasi terbaik dan akurat.***

(Irvan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here