Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaMuncul Ancaman Demo dari Fans, MU Mulai Ketar-Ketir

Muncul Ancaman Demo dari Fans, MU Mulai Ketar-Ketir

Bogordaily.net – Raksasa Premier League, dikabarkan tengah ketar-ketir akan keamanan pada laga akbar melawan sang seteru, , Minggu 24 Oktober 2021 mendatang.

Masih segar dalam ingatan bahwa pada bigmatch vs musim lalu yang digelar pada Mei kemarin, fans Setan Merah menggelar demo besar-besaran di Old Trafford.

Buntut dari kejadian tersebut, para pemain United tak diizinkan untuk keluar dari Hotel Lowry tempat mereka menginap. Laga pun mengalami penundaan.

Kala itu, protes besar-besaran dilakukan suporter terhadap pemilik klub, Keluarga Glazer atas keputusan untuk ikut berpartisipasi di European Super League.

Kekhawatiran

Kini seperti dilansir Daily Star, kabarnya tengah berkonsultasi dengan pihak Kepolisian Greater Manchester menyusul adanya rumor soal rencana demo besar-besaran.

Sejumlah fans lewat akun media sosial mereka mengungkapkan rencana untuk menggelar aksi protes ‘Ronde Kedua' di luar Old Trafford pada akhir pekan nanti.

Kini, dan Kepolisian Greater Manchester pun diklaim mulai memperketat pengamanan di sekitar area stadion Old Trafford.

Jadwal Berat Manchester United

Manchester United kini tengah menjalani jadwal padat nan berat. Akhir pekan kemarin, Setan Merah sudah merasakan kekalahan 2-4 kala menyambangi markas Leicester City.

Setelah lawatan ke markas Leicester, Manchester United harus berturut-turut harus berhadapan dengan , Tottenham, dan Manchester City di Premier League.

Di sela-sela sederet bigmatch Premier League tersebut, Manchester United juga harus dua kali menghadapi tim kuda hitam Italia, Atalanta di pentas Liga Champions.(bt/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here