Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaOMG! Putri Pangeran William dan Kate Middleton Jadi Bocah Terkaya di Dunia

OMG! Putri Pangeran William dan Kate Middleton Jadi Bocah Terkaya di Dunia

Bogordaily.net – Putri dan disebut-sebut sebagai di dunia.

Adalah disebut-sebut punya kekayaan mencapai US$ 4 miliar atau sekitar Rp 56 triliun. Saat ini Charlotte sendiri masih berusia enam tahun, namun hartanya sangat fantastis.

Kekayaannya itu diungkap oleh studi terbaru Electric Rides on Cars. Berdasarkan penelitiannya menyebutkan bahwa kekayaan bahkan melebihi kakaknya, Pangeran George yang merupakan calon Raja Inggris itu.

Para ahli menduga bahwa harta Charlotte tersebut datang dari berbagai perhiasan ibunya yang akan diwariskan untuknya. Begitu juga dengan sejumlah tiara-tiara milik nenek buyutnya yang akan digunakan ketika dewasa nanti.

Ada rumor yang mengatakan bahwa akan mendapatkan sebuah peninggalan dengan nilai besar dari mendiang neneknya, Putri Diana. Meski, berada di urutan keempat untuk tahta, namun dia tidak perlu khawatir secara finansial karena kekayaannya yang sudah banyak sejak usia dini.

bukan satu-satunya anak terkaya di dunia. Putri Beyonce, Blue Ivy posisinya berada di bawah Charlotte dengan kekayaan mencapai US$ 2 miliar.(dtk/sh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here